Siantar News / News Sumut / Honda VS Suzuki di Tarutung, Dua Orang Tewas di Tempat
Kondisi di TKP

Honda VS Suzuki di Tarutung, Dua Orang Tewas di Tempat

SiantarNews| Peristiwa,- Dua sepeda motor di mengalami kecelakaan lalulintas Jalan Lintas Tarutung-Siborong-borong KM 12-13, Kabupaten Tapanuli Utara. Akibatnya, dua orang meninggal dunia dan dua lainnya mengalami luka berat.

Informasi dihimpun, peristiwa kecelakaan terjadi pada Kamis (08/02/2018) sekira pukul 07.15 WIB di Jalan umum Tarutung-Siborong-borong Km KM 12-13, tepatnya di Desa Parlombuan Hutaraja, Kecamatan Sipoholon, Kabupaten Tapanuli Utara.

Awalnya, 1 (satu) unit sepeda motor merk Suzuki tanpa No Pol yang dikendarai oleh Jasapin Simanjuntak berboncengan dengan Afrado Pandiangan dan Jesika Artika Pandiangan datang dari arah Siborong-borong tujuan Tarutung.

Pada saat berbelok ke kanan arah tujuannya ke Sekolah Dasar Negeri Hutaraja, bertabrakan dari arah depannya 1 (satu) unit sepeda motor merk Honda Kharisma No Pol  BB 6574 BC yang dikendarai oleh Jhonson Siregar yang datang dari arah Tarutung menuju arah ke Siborong borong (lawan arah).

Akibat dari kecelakaan lalu lintas tersebut kedua pengendara sepeda motor tersebut atas nama Jaspin Simanjuntak dan Jhonson Siregar meninggal dunia di tempat dan dibawa ke rumah sakit Tarutung.

Sementara Alfredo Pandiangan mengalami patah tulang pada kaki sebelah kiri dan Jesika Artika Pandiangan mengalami patah tulang pada kaki sebelah kiri dan di bawa ke Rumah sakit Tarutung.

“Sudah kita proses untuk ditindaklanjuti,” ujar Kapolres Tapanuli Utara AKBP Horas Marasi Silaen, MPsi.(Rey|BS)

Klik Disini Untuk Mendaftar

Baca Juga

Tabrak Tunggul Kayu, Kapal Kapolres Labuhanbatu Sumut Tenggelam

SiantarNews|Labuhanbatu,- Kapal yang membawa rombongan Kapolres Labuhan Batu, Sumatera Utara, tenggelam. Diyakini kapal tenggelam usai ...