Siantar News / News Sumut / Hendak Antar Saudara Ke Bandara Silangit Xenia Masuk Jurang, Begini Kondisi Penumpang
Proses evakuasi satu unit mobil jenis Xenia terjun yang bebas saat melintas di Jalan Lintas Balige-Tarutung desa Situmeang Habinsaran Kecamatan Sipoholon Kabupaten Taput, Kamis (25/1/2018).

Hendak Antar Saudara Ke Bandara Silangit Xenia Masuk Jurang, Begini Kondisi Penumpang

SiantarNews|Taput,- Satu unit mobil jenis Xenia terjun bebas saat melintas di Jalan Lintas Balige-Tarutung desa Situmeang Habinsaran Kecamatan Sipoholon Kabupaten Taput, Kamis (25/1/2018). Terpantau, mobil dengan nomor polisi BK 1886 KY warna hitam tersebut ringsek.

Menurut warga bermarga Situmeang, kecelakaan tunggal tersebut terjadi pada Pada pukul 06.30 WIB. Mobil datang dari arah Kota Tarutung menuju menuju Bandara Silangit.

“Pagi tadi, ada suara minta tolong. Tlong..tolong..katanya. Lalu kami pun melihat, ternyata ada mobil terjun bebas sampai ke Permukaan Sungai. Jarak antara jalan lintas dengan kedalaman jurang diperkirakan berjarak 100 meter,”sebutnya.

Katanya, mobil tersebut dikendarai Chandra Harianja (25) Warga Desa Lontung Dolok, Kecamatan Pahae Julu. Candra disebut hendak mengantar saudaranya Eva Hutahaean (30) Warga Desa Lumban Tonga, Kecamatan Pahae Julu, Taput yang hendak berangkat dari Bandara Silangit menuju Jakarta.

Namun, setibanya di Jalan Lintas BaligeTarutung Desa Situmeang Habinsaran Kecamatan Sipoholon tiba- tiba mobil masuk jurang yang berada di kiri badan jalan. Akibat kecelakaan Eva Hutahaean mengalami patah tulang pada paha kanan dan dirujuk ke RS Adam malik Medan.

Sementara Candra Harianja mengalami luka ringan memar di kepala dan badan akibat benturan. Saat ini Chandra dirawat di RSUD Tarutung.

Amatan Tribun, Mobil rusak parah dan titik terkahir jatuh berada di atas batu permukaan Sungai Aek Sigeaon. Mobil tersebut baru berhasil daiangkat dengan menggunakan derek dipandu Personel Sat-Lantas Polres Taput pada pukul 11.30 WIB.(Rey|Tribun)

Baca Juga

Keluarga Suami Susi Klarifikasi Terkait Pernikahan Sedarah, Ini Jawaban Susi

SiantarNews|MEDAN – Pengakuan Susi Simanjuntak tentang suaminya yang diduga menikahi adik kandung sendiri hingga punya ...