Siantar News / News Sumut / Binjai / Gara-gara Rebutan Bungkus Kwaci Dengan Polisi, Pria Ini Masuk Tahanan
Pelaku yang diamankan

Gara-gara Rebutan Bungkus Kwaci Dengan Polisi, Pria Ini Masuk Tahanan

SiantarNews|Kriminal,- Akibat rebutan bungkus kwaci, Rahman (43) warga Desa Perdamaian, Kecamatan Binjai, Kabupaten Langkat, nekat bergumul dengan anggota polisi Polres Binjai.

Akibatnya, tangannya pun terluka. Setelah bungkus kwaci miliknya ‘direbut’ polisi, dia pun berusaha melarikan diri. Sayangnya, belum jauh, Rahman ditangkap polisi, Rabu (29/11/2017) malam.

Setelah dibuka, ternyata isi bungkusan kwaci itu adalah narkoba jenis sabu sebanyak 17 paket seberat 4,20 gram.Rahman sengaja menyimpan sabu di dalam bungkusan kwaci agar tidak diketahui orang lain.

Tapi, Rahman terjebak oleh polisi yang pura-pura membeli sabu kepadanya. Di saat transaksi, polisi langsung menangkapnya.Selain sabu, polisi juga mengamankan plastik klip sabu, sendok sabu dan handphone(HP) yang digunakan Rahman menghubungi pembeli.

Kasat Reserse Narkoba AKP SR Tambunan mengatakan, pelaku sudah lama mengedarkan narkoba di seputaran tempat tinggalnya. Saat ini, jelasnya, polisi masih memeriksa pelaku, untuk mencaritahu dari mana Rahman mendapatkan sabu itu.

“Saat ini Rahman sudah diamankan di Mako Sat Narkoba Polres Binjai untuk diperiksa penyidik Satuan Narkoba Polres Binjai, guna melakukan pengembangan,” pungkasnya. (Rey|BS)

Baca Juga

Alamak ! Wanita Ini Tega ‘Jual’ Putrinya Usia 13 Tahun Ke Pria Hidung Belang

SiantarNews|Kriminal.- Entah apa yang ada terpikir di benak Meliana (35) warga Dusun Dalan Naman, Kecamatan Kuala, ...