News Update
Siantar News / News Sumut / Karo / Fahri Hamzah ditolak di Tanah Karo, Ini Jawaban KAMMI

Fahri Hamzah ditolak di Tanah Karo, Ini Jawaban KAMMI

SiantarNews|MEDAN–Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (KAMMI) Kota Medan rencananya akan menggelar seminar dengan pemateri Wakil Ketua DPR RI, Fahri Hamzah.

Seminar itu akan dilaksanakan pada Rabu (31/5/2015) di Universitas Islam Negeri Sumatera Utara. 

Ketua KAMMI Sumut, Supandi mengatakan, tidak benar informasi yang beredar bahwa KAMMI menolak kedatangan Fahri Hamzah di Sumut.

Bahkan, KAMMI memanfaatkan kedatangan pejabat negara itu dengan membuat kegiatan seminar.

“KAMMI Medan besok gelar seminar dengan pemateri Fahri Hamzah, jadi tidak benar adanya penolakan itu. KAMMI tidak menolak kedatangan Fahri Hamzah. Kegiatan seminar di gelar di UINSU pada pukul 01.00 WIB,” ujarnya. 

Rencananya, Wakil Ketua DPR Fahri Hamzah akan melakukan kunjungan kerja ke Tanah Karo, pada Rabu (31/5/2017). Namun, beredar informasi di media sosial bahwa beberapa organisasi kepemudaan akan menolak kedatangan Fahri Hamzah. 

Satu di antara organisasi yang menolak kedatangan Fahri Hamzah adalah KAMMI. Penolakan itu tertuang dalam akun facebook Eri Anto Nangin. Ia menuliskan status penolakan kedatangan Fahri Hamzah karena tidak punya tujuan yang jelas. 

“Pak Terkelin Brahmana, kita sudah diskusi lebih satu jam pada Hari Jumat 26 Mei 2017 di rumah dinas Bapak. Walaupun di dalam diskusi kita tidak ditemani kopi ataupun sejenisnya, semua hasil diksusi kita tiada arah. Maka dengan ini, saya sampaikan dengan tegas bahwa kami tolak kehadirannya di Bumi Turang,” cetusnya.(SNW|BS)

Fahri Hamzah

Baca Juga

Gerindra Sumut Gelar Rakorda Konsolidasi Hadapi ‘Tahun Politik’

SiantarNews|Medan,- Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Sumatera Utara menggelar Rapat Koordinasi Daerah ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!