Siantar News / News Sumut / Kisaran / Duh ! Tabrakan Beruntun, Dua Inova Ini Rusak Parah
Inova Kecelakaan Beruntun

Duh ! Tabrakan Beruntun, Dua Inova Ini Rusak Parah

SiantarNews|ASAHAN – Mobil Toyota Innova berwarna hitam nomor polisi BK 1995 TK, menghantam truk tangki nopol BM 8305 RU hingga terpental, lalu dihantam Innova silver nopol 1838 YZ. Kedua Inova rusak parah, sementara mobil tangki hanya mengalami rusaj ringan.

Tidak ada korban meninggal dunia dalam kejadian tersebut, hanya dua orang penumpang inova jatuh pingsan.Kecelakaan beruntun ini terjadi pada Rabu (28/3/2018), di Jalinsum Medan Rantauprapat, Sidomukti Kisaran, Kabupaten Asahan.

Informasi didapat di lokasi kejadian menyebutkan, saat itu Innova warna silver BK 1838 YZ datang dari arah Medan menuju Kisaran. Lalu dari arah bersamaan, meluncur kencang Innova warna hitam BK 1995 TK dan coba menyalip truk dari arah berlawanan. Namun menabrak truk tangki dan terpental menghantam mobil Innova warna silver BK 1838 YZ.

Salah satu penumpang Innova silver, Lina Galingging mengatakan, mereka ada 6 orang usai sembahyang dari Batubara.

“Kawan kami 2 orang pingsan dan sudah dibawa ke rumah sakit,” ucap Lina didampingi suaminya, Ai Seng.

Inova warna hitam BK 1995 TK coba menyalip truk dari arah berlawanan. Namun menabrak truk lalu terpental dan menghantam mobil yang mereka tumpangi.

“Innova hitam nabrak truk tangki. Lalu Innova silver nabrak Innova hitam,” ujar seorang warga, mengaku bernama Jonson di lokasi kejadian.

Sementara itu, Kasat Lantas Polres Asahan, AKP Hendrik Aritonang, melalui Kanit Laka, Iptu Rusdi, membenarkan laka lantas beruntun itu.

“Kita masih melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) terkait kecelakaan itu dan sampai saat ini tidak ada korban jiwa baik penumpang dan pengemudi. Berapa orang dalam kecelakaan sudah dalam perawatan di rumah sakit terdekat,” ujar Rusdi.(Rey|GS)

Klik Disini Untuk Mendaftar

Baca Juga

English Debate Competition Nommensen Pacu Kreativitas Mahasiswa

SiantarNews|Medan,-Tidak ada ruang bagi kita untuk bersembunyi dari ruang globalisasi, untuk itu kemampuan berbahasa Inggris ...