Siantar News / News Sumut / Labura / Dua Kali Tabrak Lari, Mobil Ford Terjungkal, Pelaku Melarikan Diri
Mobil Ford Yang Terjungkal

Dua Kali Tabrak Lari, Mobil Ford Terjungkal, Pelaku Melarikan Diri

SiantarNews|Peristiwa, Personel Unit Satlantas Polres Labuhanbatu saat ini tengah memburu sopir Ford No Pol BK 1880 YR, Andrian Budi Alson Samosir.

Pasalnya, usai dua kali kejadian tabrak lari dan menyebabkan 3 korban luka-luka, pelaku langsung melarikan diri, Kamis (8/2/2018) sekira pukul 16.30.

Dalam peristiwa tabrak lari yang terjadi di Jalinsum Desa Kampung Padang, Kecamatan Pangkatan, Kabupaten Labuhanbatu KM 313-314 Medan-Negeri Lama, personel kepolisian telah memeriksa dua saksi yang juga warga setempat.

Kasat Lantas Polres Labuhanbatu, AKP Sawangin melalui Kanit Laka, Iptu Sahrial Sirait menjelaskan, peristiwa tabrak lari ini bermula saat satu unit mobil Ford BK 1880 YR yang dikemudikan Andrian datang dari arah Aek Nabara menuju Negeri Lama.

Diduga karena kurang hati-hati dan tidak memperhatikan sepeda motor Honda Supra Fit S BK 3082 ZI yang dikendarai Suparti (39) berboncengan dengan Risya Ayudia Ningrum (12), pelaku langsung menabrak knalpot korban dari belakang.

“Pelaku tidak menjaga jarak aman saat melewati jalan bergelombang, sehingga tertabrak bagian belakang sepeda motor Honda Supra Fit S dan pelaku melarikan diri,” sebut Kanit.

Sekitar 100 meter dari TKP sebelumnya, mobil Ford tersebut kembali menabrak sepeda motor Yamaha Vixion BK 4112 ZAC yang dikendarai Tanti (22) dan mengakibatkan mobil Ford terjungkal dan pelaku melarikan diri.

“Ketiga korban sudah dirawat di RSUD Rantauprapat dan kita masih menyelidiki kasus ini,” tandasnya.(Rey|GS)

Baca Juga

Keluarga Suami Susi Klarifikasi Terkait Pernikahan Sedarah, Ini Jawaban Susi

SiantarNews|MEDAN – Pengakuan Susi Simanjuntak tentang suaminya yang diduga menikahi adik kandung sendiri hingga punya ...