News Update
Siantar News / News Sumut / Ditinggal Orang Tua, Tiga Bocah Tewas Terbakar di Nisel
Ilustrasi

Ditinggal Orang Tua, Tiga Bocah Tewas Terbakar di Nisel

Siantarnews|Peristiwa,-Peristiwa kebakaran menyebabkan tiga orang bocah tewas di Desa Hilimbowo, Kecamatan Susua, Kabupaten Nias Selatan. Para korban yakni Efiria Laia (5), Nistar Laia (4) dan Ferlin Laia (10 bulan). Ketiga bocah malang tersebut merupakan anak dari pasangan suami istri Yasofati Laia dan Ina Jeslin yang saat pada saat kejadian sedang tidak mendampingi anak mereka mereka karena sedang berada di kebun.

Kasat Reskrim Polres Nias Selatan, AKP Antoni Tarigan mengatakan, api diduga berasal dari dapur, namun untuk memastikan kejadian sesungguhnya, pihaknya akan melakukan penyelidikan.

“Untuk sementara diduga penyebab kebakaran akibat sisa api yang belum padam untuk memasak nasi ditambah kondisi rumah yang terbuat dari papan beratap rumbia,  namun kita akan terus melakukan penyelidikan pastinya penyebab kebakaran,” katanya, Kamis (02/11/)

Kepala Desa Hilimbowo, Oheli Laia mengatakan peristiwa kebakaran tersebut mereka ketahui dari salah seorang anak sekolah yang melintas dari lokasi pada pukul 10.45 WIB. Namun saat mereka tiba dilokasi, api sudah menghanguskan rumah tersebut. Mereka kemudian menyampaikan kabar tersebut kepada kedua orang tua korban.

“Sekitar Yasofati sekitar pukul 09.00 WIB pergi menyadap karet,  sedangkan ibunya Melina Laia masih di rumah untuk memasak nasi,  pada pukul 10.00 WIB Melina menyusul suaminya di ladang dan meninggalkan ketiga anaknya yang masih dalam keadaan tidur di kamar,” ujarnya.(lin|rmolsmt)

Baca Juga

Gerindra Sumut Gelar Rakorda Konsolidasi Hadapi ‘Tahun Politik’

SiantarNews|Medan,- Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Sumatera Utara menggelar Rapat Koordinasi Daerah ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!