Siantar News / News Sumut / Kisaran / Dikira Tidur di Rel Kereta Api, Ternyata Kakek Ini Sudah Tewas Bersimbah Darah
Penemuan Korban di Rel Kereta Api (Gosumut)

Dikira Tidur di Rel Kereta Api, Ternyata Kakek Ini Sudah Tewas Bersimbah Darah

SiantarNews|Peristiwa,- Tarmudi (61) warga Jalan Beo Lingkungan IV, Kelurahan Karanganyer, Kecamatan Kisaran Timur ini meregang nyawa diduga disambar Kereta Api jurusan Kisaran – Tanjung Balai di perlintasan Kereta Api Dusun III Kelurahan Karanganyer Kisaran Timur, Minggu (17/12/2017) sekira pukul 05.00.

Korban ditemukan sudah meninggal dunia dengan kondisi telungkup, pakai celana panjang dan baju diikat di pinggang, kuping sebelah kiri luka, mata sebelah kanan bengkak, dan hidungnya mengeluarkan darah.

Selanjutnya korban dibawa ke rumah sakit umum Kisaran guna keperluan visum. Penemuan Tarmudi ini ketika 2 petugas KA sedang melaksanakan patroli. Pada saat itu, petugas menemukan ada orang seperti sedang tertidur di tengah rel.

Loading...

Karena curiga, mereka mendatangi korban. Saat dilihat ternyata benar, korban sudah bersimbah darah dan tidak bernyawa.

Hasil temuan tersebut, kedua petugas ini langsung melaporkan kejadian itu ke pada pihak kepolisian. Personil Polres Asahan yang datang kelokasi langsung melakukan olah TKP. Kemudian membawa korban ke rumah sakit umum Kisaran guna keperluan visum.

Istri korban Jasmini (60) yang datang melihat suaminya saat dimintai keterangan pihak kepolisian mengatakan kalau suaminya tersebut pergi dari rumah pada Sabtu (16/12/2017), tanpa permisi. Kejadian serupa juga pernah terjadi, korban bepergian selama 2 hari dan pulang sendiri.

Jasmini menambahkan, kalau suaminya sudah setahun mengidap penyakit rematik. Apalagi di rumah korban sering marah-marah karena penyakitnya. Selanjutnya petugas, membuat surat pernyataan keberatan istrinya untuk dilakukan otopsi. Oleh pihak keluarga, korban langsung dibawa ke rumah duka untuk disemayamkan.(Rey|GS)

Klik Disini Untuk Mendaftar

Baca Juga

Rektor Lantik Wakil Dekan Fakultas Hukum UHN Nommensen

SiantarNews|Rektor Universitas HKBP Nommensen (UHN) Dr Ir Sabam Malau melantik para wakil dekan di lingkungan ...