Siantar News / News Sumut / Humbahas / Diduga Ngantuk, Avanza VS Karya Agung Tabrakan, Supir dan Penumpang Dilarikan Ke RSUD
Minibus Toyota Avanza menyeruduk bus penumpang Karya Agung. Kedua kendaraan ringsek sisi kanan depan. Sopir dan penumpang lainnya luka ringan dan lecet. (istimewa)

Diduga Ngantuk, Avanza VS Karya Agung Tabrakan, Supir dan Penumpang Dilarikan Ke RSUD

SiantarNews|Peristiwa,-,Diduga karena sopir ngantuk, Toyota Avanza BK 1966 JH menyeruduk bus penumpang Karya Agung BK 7039 WA di jalan lintas Sumatera (Jalinsum), tepatnya di perlintasan Desa Dolok Margu, Kecamatan Lintong Nihuta, Kabupaten Humbang Hasundutan (Humbahas), Kamis (21/9/2017).

Tidak ada korban jiwa atas kecelakaan lalulintas (lakalanatas) itu, namun kedua mobil itu rusak berat di sisi kanan depan.Sopir Avanza, Monang Sitorus (48) harus dibawa ke RSUD Dolok Sanggul karena benturan di bagian dada. Sementara, 5 penumpang lainnya mengalami luka ringan dan lecet akibat benturan.

Sedangkan sopir bus Karya Agung, Wismar Sitorus (61) serta beberapa penumpang lainnya juga mengalami luka ringan dan sudah ditangani di unit kesehatan setempat.

Informasi didapat wartawan, Avanza yang dikemudikan Monang melaju dari arah Siborongorong menuju arah Dolok Sanggul, sementara Karya Agung melaju dari arah yang berlawanan. Diduga karena sopir Avanza mengantuk, kecelakaan pun tak terelakkan. Avanza oleng ke kanan dan menyeruduk Karya Agung.

“Melihat kejadian ini, kemungkinan besar sopir Avanza mengantuk. Kalau tidak, Avanza yang terjebak beram berusaha naik ke badan jalan, sehingga oleng dan menyeruduk Karya Agung,” ujar salah satu warga setempat.

Sopir Avanza belum bisa dimintai keterangan karena syok dan sesak karena benturan. Sementara Wismar, sopir Karya agung mengakui bahwa sopir Avanza diduga mengantuk sehingga oleng ke kanan.

Di lokasi kejadian, Kasat Lantas melalui Kanit Laka Aiptu J Tampubolon kepada wartawan membenarkan kejadian itu. Untuk pemeriksaan lebih lanjut pihaknya masih memintai keterangan kedua belah pihak serta mengamankan barang bukti mobil di Pos Lantas Dolok Sanggul.(Rey|GS)

Baca Juga

Diduga Selang Bocor, Kebakaran Nyaris Hanguskan Butik Milik Istri Walikota

SiantaraNews|Peristiwa,- Dua unit rumah semi permanen di jalan Sei Batang Serangan lingkungan 11 kelurahan Babura kecamatan ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!