Siantar News / News Sumut / Kisaran / Diduga Korban Tabrak Lari, Jasad Aritonang Ini Ditemukan Dengan Kepala Pecah Menggenaskan
Ilustrasi Kecelakaan

Diduga Korban Tabrak Lari, Jasad Aritonang Ini Ditemukan Dengan Kepala Pecah Menggenaskan

SiantarNews|Peristiwa,- Parluhutan Aritonang (57) warga Lingkungan IV, Kelurahan Bunut, Kecamatan Kota Kisaran Barat ini diduga menjadi korban tabrak lari. Jasadnya ditemukan dengan kondisi mengenaskan di Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum) Medan-Rantau Prapat Km 156- 157 atau persisnya tidak jauh dari Asrama Kodim 0208/Asahan, Senin (2/10/2017) dini hari.

Korban mengalami pecah pada kepala dengan kondisi otak keluar, luka robek pada hidung, tulang rahang retak, luka robek seluruh mulut, dan telungkup dipinggir jalan. Petugas Satlantas yang datang kelokasi langsung membawa korban ke rumah sakit umum Kisaran guna keperluan visum.

Sementara sepeda motor Honda Revo BK 3421 VBE milik korban diamankan petugas guna keperluan pemeriksaan.Informasi dihimpun di lapangan, belum diketahui dengan pasti penyebab kematian korban dan diduga pria paruh baya yang mengendarai sepeda motor Honda Revo BK 3421 VBE tersebut ditabrak kendaraan lain saat melintas di jalan yang minim penerangan itu.

Petugas Satlantas yang datang kelokasi kejadian langsung mengevakuasi korban dari tempat kejadian perkara usai dilakukan olah TKP.

Beberapa warga yang berada di rumah sakit umum melihat kondisi luka robek dikepala korban tersebut menduga kalau korban ini menjadi korban tabrak lari.

“Kalau nengok kepalanya yang pecah mungkin terlindas truk itu,” ujar salah seorang warga Kisaran mengaku bernama Amad.

Kanit Laka Satlantas Polres Asahan Iptu Rusdi saat dikonfirmasi melalui WhatShapp membenarkan peristiwa tersebut dan pihaknya sudah membawa korban ke rumah sakit umum untuk keperluan visum.

“Korban dibawa ke rumah sakit guna keperluan visum dan kenderaan sudah diamankan guna keperluan pemeriksaan,” jelasnya.

Baca Juga

Jalan Lingkar Samosir Dikerjakan Multi Years, Telan Dana 512 M

SiantarNews|Samosir,- Pelaksanaan pembangunan jalan lingkar Samosir sebagai bagian dari proyek penataan infrastruktur destinasi pariwisata Danau ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!