Siantar News / News Sumut / Kisaran / Brak ! Pemuda 13 Tahun Ini TewasTabrak Belakang Truk Berhenti
Pemuda Tewas Tabrak Truk

Brak ! Pemuda 13 Tahun Ini TewasTabrak Belakang Truk Berhenti

SiantarNews|Peristiwa,- Dimas Ramadhan (13) seorang pelajar warga Dusun II A Desa Sei Silau Timur Kecamatan Buntu Pane Asahan ini tewas menggenaskan usai menabrak bahagian belakang satu unit truk yang lagi berhenti, Minggu (3/11) malam, tak jauh dari rumahnya, di jalan umum Kisaran – BP Mandoge, KM 11-12 dusun I B Desa Sei Silau Timur Kecamatan Buntu Pane Asahan.

Korban sempat dibawa ke rumah sakit umum Sari Ramadhan Sei Silau. Namun karena luka cukup parah dialaminya, korban akhirnya meninggal dunia. Sat Lantas Polres Asahan yang datang ke lokasi kejadian juga mengamankan truk dan sepeda motor guna keperluan pemeriksaan.

Informasi diperoleh, saat itu korban datang dari arah BP Mandoge menuju pulang ke rumahnya, mengendarai Yamaha Jupiter tanpa plat dengan kecepatan tinggi dari arah BP Mandoge menuju ke arah Kisaran.

Sesampainya di TKP saat itu situasi hujan lebat serta kondisi jalan yang gelap karena malam hari. Korban diduga kurang hati hati serta tidak berkontrasi penuh dengan tidak memperhatikan satu unit mobar truk mitsubishi BK 9495 CL sedang dalam keadaan parkir.

Tabrakan pun tidak dapat dihindari, korban langsung menabrak bagian belakang truk. Akibat tabrakan tersebut, korban mengalami luka koyak pada bagian kepala dan rahang patah. Warga sekitar yang saat itu datang kelokasi kejadian langsung membawa korban kerumah sakit terdekat. Namun karena luka cukup parah dialaminya, korban akhirnya meninggal dunia.

Dan, meninggal dunia di klinik Sari ramadhan Sei Silau  dan sepeda motor yamaha jupiter mengalami kerusakan stang bengkok, lingkar ban depan bengkok, kaca lampu depan pecah.

Kanit Laka Satlantas Polres Asahan, Iptu Rusli SH dikonfirmasi melalui pesan WA membenarkan kejadian tersebut. Korban mengalami luka parah dan meninggal dunia.

“Korban tewas tak lama mendapatkan perawatan di klinik Ramadhan Sei Silau. Korban mengalami luka koyak bagian kepala, rahang patah dan ada bekas benturan di dada,” terangnya. (Rey|GS)

Baca Juga

Jalan Lingkar Samosir Dikerjakan Multi Years, Telan Dana 512 M

SiantarNews|Samosir,- Pelaksanaan pembangunan jalan lingkar Samosir sebagai bagian dari proyek penataan infrastruktur destinasi pariwisata Danau ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!