Siantar News / News Sumut / Avanza dan Minibus Prima Jaya Ringsek di Jalinsum
Ilustrasi

Avanza dan Minibus Prima Jaya Ringsek di Jalinsum

SiantarNews|Serdang Bedagai,-Minibus Prima Jaya BK 1079 GN adu kuat dengan mobil Toyota Avanza BK 1686 IY saat melintas di Jalinsum Km 60-61, tepatnya di Dusun 3, Desa Sei Rampah, Kecamatan Sei Rampah, Sergai, Senin (1/5/2017) sekira pukul 12.00. Meski tidak ada korban jiwa, namun kedua mobil tersebut ringsek.

Informasi yang diterima, siang itu minibus Prima Jaya yang dikemudikan Almayadelni (58) warga Tebing Tinggi datang dari arah Tebing menuju Medan dengan muatan penumpang. Sementara, mobil Toyota Avanza BK 1686 IY yang dikemudikan S Putra Harahap (20) warga Medan dari Medan menuju Tebing.

Setibanya di TKP, mobil Avanza mencoba mengambil jalur kanan sehingga menabrak bis Prima Jaya yang datang dari arah berlawanan. Atas kejadian itu Avanza sempat berputar-putar akibat menghantam bumper depan minibus tersebut.

Putra Harahap berkilah, saat itu mobil yang dikendarai berada di jalur kiri namun tiba-tiba minibus Prima Jaya datang dari arah berlawan mendahului betor sehingga mengambil jalur kanan dan menabrak mobilnya.

“Dia makan jalur kanan kemudian menabrak mobil kami,” papar mahasiswa ini.

Sementara itu, Kasat Lantas Polres Sergai AKP S Siagian mengatakan pihaknya masih melakukan penyelidikan atas kasus tabrakan tersebut dengan melakukan pemeriksaan terhadap saksi-saksi.

“Tidak ada korban jiwa atas kejadian itu, namun kedua mobil ringsek,” terangnya .(g.smt)

Klik Disini Untuk Mendaftar

Baca Juga

English Debate Competition Nommensen Pacu Kreativitas Mahasiswa

SiantarNews|Medan,-Tidak ada ruang bagi kita untuk bersembunyi dari ruang globalisasi, untuk itu kemampuan berbahasa Inggris ...