News Update
Siantar News / News Sumut / Kisaran / Anggota DPR-RI Komisi III Ali Umri Reses Ke Polres Asahan Dan Batu Bara
Ali Umri Bersama Polres Batubara

Anggota DPR-RI Komisi III Ali Umri Reses Ke Polres Asahan Dan Batu Bara

SiantarNews|Asahan,- H.M Ali Umri, SH, MKn Anggota DPR RI Komisi III Fraksi NasDem melaksanakan kunjungan kerja ke sejumlah daerah Pemilihan Sumut 3 pada tanggal 2 s/d 10 November 2017.

Rangkaian kunjungan diawali ke Polres Asahan untuk menyaksikan Pelantikan Tim PAUS NARKOBA (Pendekar Asahan Urusan Sapu Bersih Narkoba) di Polres Asahan dengan target 0% Narkoba diwilayah hukum Asahan.

Dalam kesempatan itu Ali Umri memberikan apresiasi kepada Kapolres Asahan AKBP Kobul Syahrin Ritonga,SIK,MSi beserta jajarannya dan 3 Pilar Plus yg ada di Asahan yg telah bersama-sama memprakarsai terbentuknya TIM PAUS ini.

Kegiatan Reses Ali Umri di Asahan dan Batubara

“Tim ini baru satu-satunya di Indonesia dan baru pertama di Indonesia, diharapkan agar jajaran kepolisian diseluruh Indonesia dapat mencontoh dan segera membentuk tim yg sama untuk dapat memberantas Narkoba ditengah masyarakat yang mana kita ketahui bahwa Indonesia sudah Darurat Narkoba,” Ujar Ali Umri.

Dalam kesempatan tersebut juga dihadiri oleh Wakil Bupati Asahan Surya,SE, Kapolres Tanjung Balai AKBP Tri Setiadi,SIK, Forkopimda Kab. Asahan, tokoh masyrakat dan Tokoh Pemuda Kab. Asahan.

Tidak hanya di Polres Asahan, Ali Umri melakukan kunjungan ke Polres Batubara yang disambut langsung oleh Kapolres Batubara AKBP Dedy Indriyanto, SIK, MSi, Ketua DPRD Batubara H. Selamat Arifin SE,MSi, Sekda Batu H. Sakti Alam, Tokoh agama dan Anggota DPRD Batubara Fraksi NasDem.

Kapolres Batu Bara menyampaikan paparan tentang keadaan wilayah hukum Kabupaten Batu Bara dengan menitik beratkan kepada keadaan polres yang masih status menumpang pada Polsek Lima Puluh, jadi sampai saat ini belum ada markas Kepolisian Polres Batubara sehingga sarpras masih terbatas dan yang paling penting menjadi titik fokus keprihatian bahwa Rutan Polres Batu Bara yg sangat tidak layak.

Dalam kesempatan tersebut Ali Umri meminta kepada Pemkab Batu Bara dan Legislatif agar dapat memperhatikan keadaan Polres dan mencari jalan keluar untuk pembangunan Polres Batu bara sehingga Kapolres dan Jajarannya dapat bekerja dgn maksimal dan beliau berjanji akan membicarakan hal ini kepada Kapolri pd kesempatan RDP nantinya.

H.M Ali Umri Bersama Pengurus NasDem

Kunjungan juga dilaksanakan ke DPD Partai NasDem Batu Bara untuk bertemu dengan pengurus dan kader partai NasDem serta konsolidasi menjelang Pilkada Serentak tahun 2018 selanjutnya kedaerah siantar dan simalungun.(Rey)

Baca Juga

Jasad Mr X Membusuk Disungai, Leher dan Kaki Serta Tangan Korban Dijerat Pakai Nilon

SiantarNews|Kriminal,- Jasad pria tanpa identitas (Mr X) memakai anting pada telinga sebelah kiri ditemukan tewas ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!