News Update
Siantar News / News Sumut / Labura / Alamak ! Mantan Kepala Desa Ini Dipergoki Warga Selingkuh di Penginapan
Lokasi Penginapan tempat Kades dipergoki warga

Alamak ! Mantan Kepala Desa Ini Dipergoki Warga Selingkuh di Penginapan

SiantarNews|Peristiwa, Aksi perselingkuhan Mantan Kades Desa Sanggul, Sei Berombang, inisial AN warga Kecamatan Panai Hilir, Kabupaten Labuhanbatu, Sumut, kandas di tangan warga, Senin (30/4/2018) pagi tadi.Aksi perselingkuhan itu dipergoki warga di salah satu penginapan di Simpang Ajamu, Desa Tanjung Sarang Elang, Kecamatan Panai Hulu, kabupaten Labuhanbatu.

Menurut keterangan salah satu pegawai penginapan tersebut, dirinya mengaku adanya beberapa masyarakat dan personel kepolisian dari Polsek Panai Tengah memergoki sepasang kekasih diduga bukan pasangan suami-istri.

“Iya benar bang tadi ada ramai-ramai di sini pagi Sabtu, sekira pukul 10.00. Kalau menurut informasi yang aku dengar, seorang pria mantan salah satu kades Dusun 1, Sei Sanggul, Kecamatan Panai Hilir, dengan seorang Wanita warga yang juga warga Desa Sei Sanggul,” Sebut Anto.

Loading...

Kata Anto, perempuan yang digerebek itu disebut-sebut besannya orang nomor satu di Pemerintahan Kabupaten Labuhanbatu, yang baru beberapa waktu lalu menikahkan anaknya.

Kepala Desa Tanjung Sarang Elang, Ahmad Fauzi, saat dikonfirmasi membenarkan penggerebekan di penginapan itu.

“Tapi mengenai kelanjutannya, saya tidak mengikuti secara detailnya karena sudah ada personel Polsek yang di lokasi,” singkatnya.(Rey|Gs)

Klik Disini Untuk Mendaftar

Baca Juga

Asyik ! Tol Medan-Kualanamu-Tebingtinggi dan Tj Morawa-Parbarakan Dibuka Gratis Hingga H+5 Lebaran

SiantarNews|Medan,- Gubernur Sumatera Utara (Gubsu) Dr Ir HT Erry Nuradi meresmikan operasional ruas jalan Tol Medan ...