News Update
Siantar News / News Sumut / Labura / Alamak ! Hantam Dump Truk , Pelajar Tewas Dengan Usus Terburai
Korban Tewas

Alamak ! Hantam Dump Truk , Pelajar Tewas Dengan Usus Terburai

SiantarNews|Peristiwa,- Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi. Kali ini menyebabkan dua orang pelajar tewas dengan kondisi usus terburai dan satu lagi meninggal saat di RSUD Rantauprapat, Jumat (8/12/2017) di Jalinsum Desa Emplasmen, Kecamatan Bilah Hulu, Labuhanbatu antara KM 308-309 menuju Kota Pinang.

Keduanya yakni Rahmad Hidayat (16) Kampung Lalang Desa Pematang Seleng,  Kecamatan Bilah Hulu, meninggal di tempat dengan kondisi usus terburai dan Stepen Pranata Hutabarat (16) warga Desa Emplasment Kecamatan Bilah Hulu, Labuhanbatu, meninggal dunia saat berada di RSUD Rantauprapat.

Informasi yang diterima, kecelakaan lalu lintas yang terjadi pukul 07.30 pagi tadi dialami Rahmad dan Stepen setelah sepeda motor Yamaha Vega R BK 5663 YB yang mereka kendarai dihantam dump truk Mitsubishi BM 9231 JU.

Saat itu, dump truk Mitsubishi BM 9231 JU yang dikemudikan Adi datang dari arah Medan menuju Kota Pinang, sedangkan Yamaha Vega R BK 5663 YB yang dikemudikan Rahmat Hidayat berboncengan dengan Stepen datang dari arah berlawanan.

Setibanya di TKP, dump truk Mitsubishi BM 9231 JU membelok ke kanan arah tujuannya, saat bersamaan pula dari arah berlawanan datang sepeda motor Yamaha Vega R BK 5663 YB, sehingga Rahmat tidak dapat memgendalikan laju sepeda motornya dan langsung menabrak bagian samping sebelah kiri dump truk.

Akibatnya, Rahmat meninggal dunia di TKP dengan kondisi dada sebelah kiri remuk, selangkangan paha sebelah kanan robek, perut robek hingga usus keluar, dan mengeluarkan darah dari hidung. Sedangkan temannya, Stepen, meninggal dunia saat di RSUD Rantauprapat dengan kondisi punggu kaki sebelah kanan bengkak dan mata kaki sebelah kanan lecet.

Kasat Lantas Polres Labuhanbatu, AKP Sawangin melalui Kanit Laka Iptu Sahrial Sirait menjelaskan, pengemudi dump truk Mitsubishi BM 9231JU telah ditetapkan sebagai tersangka dalam peristiwa maut ini.

“Karena (pelaku) mengemudikan mobil barangnya kurang hati-hati dan saat membelok ke kanan arah tujuannya tidak memperhatikan serta tidak terlebih dahulu memprioritaskan sepeda motor yang datang dari arah berlawanan sehingga terjadi tabrak samping,” jelas Kanit. (Rey|GS)
Klik Disini Untuk Mendaftar

Baca Juga

2 Pemuda Pembunuh Kasir Murni Sitorus Menyesal dan Teringat Keluarga

SiantarNews|MEDAN – Pelaku pembunuhan terhadap rekan kerjanya, Ramadhani alias R (17), ternyata sempat minum-minuman keras merek ...