News Update
Siantar News / News Sumut / Deliserdang / Akibat Ngantuk, 2 Truk Terbalik Di Serdang Bedagai
Truk terbalik (ist)

Akibat Ngantuk, 2 Truk Terbalik Di Serdang Bedagai

SiantarNews|Siantar,- Gegara mengantuk Anawar Muslim Harahap alias Anwar (32) supir truk fuso BK 9928 BK   tidak mampu mengendalikan truknya sehingga menabrak truk fuso BK 8464 NA di Jalinsum Medan Tebing Tinggi  tepatnya Sei Ular perbatasan Deli Serdang dan Sergai di KM 34-35 Pasiran, Kelurahan Simp Tiga Pekan, Kec Perbuangan, Sergai Kamis (17/11)  sekitar pukul 05:30 WIB. Akibatnya tabrakan kedua truk ringsek dan terbalik di badan jalan, beruntung tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan itu.

Informasi yang diperoleh Anwar penduduk di Jl. Bukit Tempurung, Link II, Kelurahan Rantau Laban, Tebing Tinggi dengan truk bermuatan ampas sawit datang dari arah Medan menuju Tebing Tinggi. Di lokasi kejadian tiba-tiba truk Anwar oleng ke kanan hingga menabrak trotoar jalan sehingga kembali oleng kekiri. Saat bersamaan  melaju truk fuso BK 8464 NA yang di kemudikan Nasrudin Napitupulu ( 59) warga Jl. Danau Singkara, Kel Pabatu, Tebing Tinggi yang bermuatan potongan kayu hingga truk Anwar yang oleng ke kiri terbalik lalu menyentuh bagian samping truk Nasrudin hingga membuat truk Nasrudin ikut terbalik.

“ Aku mau memotong truk muatan ampas itu tiba-tiba terbalik ke kiri pas pula aku di samping truknya hingga menghantam lambung kanan truk ku yang ikut oleh kekiri dan terbalik untuk sama-sama warga Tebing Tinggi kalau tidak silaf juga aku tadi jelas mengantuk supirnya” ucap Nasrudin.

Kasat Lantas Polres Sergai AKP. Sarifuddin kepada Kru media mengatakan pihaknya telah mengamankan lokasi dan kedua supir.

“Kedua kendaraan sudah diamankan di duga supir mengantuk hingga hilang kendali lalu oleh ke kanan dan menabrak trotoar dan terbalik ke kiri lalu mengenai turk yang juga berada di kiri dan kedau terbalik tidak ada koran jiwa  peristiwa itu sudah kita tangani”, ucap Sarifuddin.(m24)

Editor : Rey

Baca Juga

Diduga Karena Frustasi Hamil di Luar Nikah, Janda Dua Anak ini Pilih Gantung Diri

SiantarNewslPeristiwa,-Rulaini alias Yani alias Rada (35) warga Pasar III, Dusun XIV, Gang Posyandu nekat mengakhiri ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!