News Update
Siantar News / News Sumut / Akhirnya Muncul Karena Sempat Menghilang, Ini Kata Bendahara Kominfo Samosir

Akhirnya Muncul Karena Sempat Menghilang, Ini Kata Bendahara Kominfo Samosir

Siantarnews|Samosir,-Sempat dikabarkan menghilang, Bendahara Dinas Komunikasi dan Informatika Pemkab Samosir, Donda Hutapea akhirnya muncul ke publik. Ia membantah isu yang menyebutkan dirinya tidak masuk kantor sejak 2 Oktober 2017 karena menggelapkan anggaran dinas Rp 500 juta.

“Saya sudah banyak mendengar dan membaca di beberapa media pemberitaan yang tidak tepat. Saya diduga gelapkan anggaran dinas. Saya tidak ada gelapkan uang dinas. Saya tidak masuk kantor, itu karena saya sedang mengurus 3 anak saya yang sedang sakit dirawat inap di RSU Hadrianus Sinaga Pangururan,” ungkap Donda.

Donda membantah hal itu dihadapan beberapa wartawan, Senin (30/10/2017), di Pangururan.

Donda juga menegaskan, dirinya masih menjalin komunikasi dengan pimpinannya, tidak seperti dalam beberapa pemberitaan, bahwa handphonenya tidak aktif.
“Dalam pemberitaan, disampaikan bahwa handphone saya tidak pernah aktif. Tertanggal 11 Oktober 2017, saya masih komunikasi melalui SMS dengan kepala dinas. Bahkan saya minta ketemu dengan pak Kadis, tapi tidak ada balasan. Dan mengenai uang Rp. 500 juta, saya juga kurang mengerti, uang apa yang dimaksud,” tegas Donda.

Dijelaskannya, dirinya tidak masuk kantor karena harus merawat ketiga anaknya yang sedang sakit, juga diketahui pimpinannya.

“Pak kadis juga tau kalau saya sedang mengurus ketiga anak saya yang sedang dirawat dirumah sakit. Karena pak kadis dan beberapa teman sekantor, pernah datang menjenguk anak saya ke rumah sakit,” ujar Donda.

Dan mengenai segala tuduhan terhadap dirinya, Donda kembali menegaskan, hal itu tidak benar dan dirinya siap mempertanggungjawabkannya.(lin|g.smt)

Baca Juga

Gerindra Sumut Gelar Rakorda Konsolidasi Hadapi ‘Tahun Politik’

SiantarNews|Medan,- Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Sumatera Utara menggelar Rapat Koordinasi Daerah ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!