Siantar News / Nasional / Usai Empat Hari Ditahan, KPK Izinkan Setya Novanto Dijenguk Keluarga
etya Novanto diperiksa KPK
etya Novanto diperiksa KPK (Foto:Merdeka)

Usai Empat Hari Ditahan, KPK Izinkan Setya Novanto Dijenguk Keluarga

SiantarNews|Jakarta,-Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) akhirnya mengizinkan tersangka kasus korupsi proyek e-KTP Setya Novanto. Izin itu diberikan setelah KPK menerima nama-nama yang ingin menjenguk dari pihak Setya Novanto.

Juru bicara KPK, Febri Diansyah mengatakan, Setya Novanto sudah bisa dijenguk hari ini. Ketua DPR itu sebelumnya ditahan terkait kasus korupsi proyek e-KTP pada Minggu (19/11) lalu.

“Sesuai dengan jadwal besuk tahanan, pada hari Kamis SN sudah bisa dikunjungi seperti halnya tahanan lain,” kata Febri ketika dikonfirmasi, Kamis (23/11).

Febri menjelaskan, tim penyidik KPK sudah menerima beberapa nama siapa saja yang akan menjenguk Novanto. “Penyidik telah menerima daftar pihak-pihak yang menjenguk SN,” ungkap Febri.
Ketika dikonfirmasi terpisah, kuasa Hukum Fredrich Yunadi sudah memberikan daftar yang ingin menjenguk Novanto, Selasa (21/11). Fredrich mengatakan begitu sudah disetujui oleh pihak KPK, timnya akan memberi tahu keluarga dan para kader-kader Partai Golkar agar bisa menjenguk kliennya.

“Begitu Persetujuan kalau sudah disetujui, berarti kita kan sudah bisa memberitahukan keluarga maupun dari kader-kader partai maupun dewan bisa menjenguk. Karena di sini itu ketat sekali. Tidak semuanya itu boleh. Kan hari besuk Senin-Kamis,” kata Fredrich.(Mdk)

Baca Juga

Presiden lantik Hadi Tjahjanto sebagai Panglima TNI

SiantarNews|Jakarta,-Presiden Joko Widodo hari ini melantik Marsekal Hadi Tjahjanto sebagai Panglima TNI di Istana Negara, ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!