News Update
Siantar News / Nasional / Tak Punya Modal Menikah, Pasangan Kekasih Ini Nekad Curi Septor
Foto : Ilustirasi

Tak Punya Modal Menikah, Pasangan Kekasih Ini Nekad Curi Septor

SiantarNews|Sepasang kekasih, yaitu Alwar (26) dan Jeni (24), memiliki rencana untuk melanjutkan hubungan cintanya ke jenjang pernikahan. Namun sayang karena tak punya cukup uang, keduanya mencari jalan pintas dengan bekerja sama dengan mencuri sebuah motor.

Informasi yang dihimpun wartawan,  Alwar, warga Kelurahan Maretto, Kabupaten Barru, dan pacarnya, Jeni (24), warga Dusun Kampung Baru, Desa Siambo, Kecamatan Anggeraja, Kabupaten Enrekang, Sulawesi Selatan, nekat mencuri motor Honda Revo milik Syamsul Jafar (48), yang terparkir di halaman Masjid Pinang, kompleks Perumahan Pinang Permai Kota Enrekang, Sabtu (5/11/2016) siang.

Sayang aksinya dipergoki oleh Erwin (17), salah seorang jemaah masjid yang mengenal Alwar. Erwin memang tak langsung menegur Alwar, tapi dirinya langsung melaporkan kejadian tersebut ke Polres Enrekang di hari yang sama.

“Dia tidak lihat, tapi saya lihat dia dari balik kamar mandi. Di luar masjid ada perempuan menunggu, baru dia pergi sama-sama,” kata Erwin kepada penyidik Polsek Anggeraja.

Erwin di hadapan petugas Polsek Anggareja memberikan ciri-ciri dari kedua pelaku curanmor tersebut secara lengkap. Usai mendapatkan keterangan yang dibutuhkan, tim Jatanras Polres Enrekang langsung melakukan pengejaran terhadap dua sejoli yang tengah dimabuk cinta itu.

Menurut petunjuk sinyal ponsel milik Alwar, kedua pelaku tengah menuju ke sebuah kampus swasta tempat Jeni berkuliah.

Setelah melakukan pengejaran, akhirnya pasangan ini berhasil diciduk, Senin (7/11/2016) siang. Mereka ditangkap kala mengendarai motor curianya di Jalan Porod Dusun Kampung Baru, Desa Siambo, Kecamatan Anggeraja, Kabupaten Enrekang, arah ke Makassar.

Kasat Reskrim Polres Enrekang, AKP Agus Salim yang dikonfirmasi kepada wartawan Senin (7/11/2016) sore melalui ponselnya, membenarkan adanya pengungkapan kasus Curanmor itu

“Kedua pelaku telah kami amankan. Selanjutnya kami serahkan ke Polsek Anggeraja untuk proses hukumya, karena disana korban diterima laporanya,” jelas Agus. (snw,krmlts)

Sumber : Krimltas.com

Baca Juga

Anak Penjual Tuak Ini Harumkan Indonesia dikancah Karate Internasional di Belgia

SiantarNews|Pekanbaru – Siswa SD asal Perawang, Siak, Riau, Bufon Sinaga membawa nama harum bangsa Indonesia di ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!