Siantar News / Nasional / Sudah 242 Orang yang Kabur dari Rutan Pekanbaru Ditangkap di Riau
Polres Kampar tangkap tahanan Rutan Pekanbaru yang kabur. (Dok. Polisi)

Sudah 242 Orang yang Kabur dari Rutan Pekanbaru Ditangkap di Riau

SiantarNews|Pekanbaru,-Pihak kepolisian terus memburu para tahanan dan narapidana yang kabur dari Rumah Tahanan (Rutan) Sialang Bungkuk, Kecamatan Tenayan Raya, Pekanbaru. Data terakhir pagi ini ada 242 sudah tertangkap.

Kapolresta Pekanbaru, Kombes Susanto mengungkapkan hal itu , Minggu (7/5/2017). Santo, begitu sapaan akrab Kapolresta Pekanbaru ini, mengatakan hingga pukul 08.00 WIB hari ini 242 tahanan termasuk dari berbagai daerah sudah berhasil ditangkap.

Masih ada sisa sekitar 200 tahanan dan napi yang belum tertangkap. “Tim kita masih terus melakukan penyisiran di seluruh sudut kota Pekanbaru,” kata Santo.

Masih menurut Santo, pihak Rutan Sialang Bungkuk juga terus melakukan pemindahan para napi. Sebagian para napi dipindahkan ke Lembaga Pemasyarakat (LP) ke Kabupaten Kampar.

Selanjutnya pemindahan napi ke LP Rengat Kabupaten Inhu, sebanyak 21 orang, ke LP Tembilahan Kabupaten Inhil 13 orang. “Mereka dipindahkan ke luar daerah, setelah LP Pekanbaru sudah tidak cukup lagi,” tutup Santo.(det)

Baca Juga

Anak Penjual Tuak Ini Harumkan Indonesia dikancah Karate Internasional di Belgia

SiantarNews|Pekanbaru – Siswa SD asal Perawang, Siak, Riau, Bufon Sinaga membawa nama harum bangsa Indonesia di ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!