News Update
Siantar News / Nasional / Rizieq Shihab Tuding Pemerintah Bikin Gaduh Nasional
Habib Rizieq Shihab

Rizieq Shihab Tuding Pemerintah Bikin Gaduh Nasional

SiantarNews|Tangerang,-  Ribuan umat Islam menggelar tabligh akbar dan istighosah di Masjid Raya Al Azhom, Kota Tangerang, Banten, Kamis, 24 November 2016. Acara tersebut dalam rangka mempersatukan umat Islam menjelang aksi damai pada 2 Desember 2016 mendatang.

Ketua Umum Front Pembela Islam atau FPI Rizieq Shihab meminta penegak hukum untuk menahan Ahok. Ribuan umat muslim dikumpulkan untuk berdoa demi keselamatan Negara Kesatuan Republik Indonesia atau NKRI.

Menurut Rizieq aksi 2 Desember merupakan aksi lanjutan yang akan mendatangkan lebih banyak massa untuk berunjuk rasa atas dugaan penistaan agama yang dilakukan gubernur DKI Jakarta nonaktif Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok.

Rizieq juga meminta pemerintah tidak membuat isu kegaduhan nasional yang berdampak luas berpotensi memecah belah NKRI. Menurut Rizieq aksi 2 Desember 2016 nanti merupakan aksi unjuk rasa murni dengan menggelar sajadah di jalan, bukan aksi makar yang dikatakan oleh pemerintah.

Rizieq Shihab menegaskan aksi damai tersebut dilakukan untuk mempersatukan Negara Kesatuan Republik Indonesia. Untuk itu, dirinya meminta agar tidak menganggu warga, pemerintah harus meliburkan kantor dan sekolah.

Baca Juga

KPU Keluarkan SK Pedoman Pendaftaran 9 Parpol Untuk Pemilu 2019

SiantarNews|Jakarta,- Komisi Pemilihan Umum (KPU) mengeluarkan surat keputusan (SK) tentang pedoman teknis pendaftaran 9 parpol untuk ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!