News Update
Siantar News / Headline / Presiden Jokowi dikabarkan akan tinjau lokasi ledakan
ambulans yang membawa tiga korban ledakan akibat bom di Kampung Melayu
Ambulans yang membawa tiga korban ledakan akibat bom di Kampung Melayu (Foto : Antara)

Presiden Jokowi dikabarkan akan tinjau lokasi ledakan

SiantarNews|Jakarta,- Polda Metro Jaya menyebut bahwa Presiden Jokowi akan datang ke lokasi kejadian bom di Terminal Kampung Melayu, hari ini, hal ini disampaikan Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Polisi Argo Yuwono, di Jakarta Kamis (25/5/2017).

Saat ini Presiden Jokowi masih dalam kunjungan kerja ke luar kota.”Sepertinya mau ke sini kita lihat saja,” ujar Kadiv Humas seperti di lansir AntaraNews

Sebelumnya, Jokowi juga pernah datang ke lokasi kejadian pasca teror terjadi, sebagaimana pada bom di Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat, pada awal 2016.

Di kawasan Terminal Kampung Melayu, beberapa aparatur TNI sudah berada di sana saat ini sementara polisi menggelar apel personel.

Sebelumnya, dua ledakan terjadi di kawasan Kampung Melayu Jakarta Timur pada Rabu (24/5) sekitar pukul 21.00 WIB.

Tercatat lima orang tewas dan 11 orang lain terluka saat terjadi ledakan bom panci itu.

Anggota Polri yang gugur, yakni Brigadir Satu Polisi (Anumerta) Ridho Setiawan, Brigadir Satu Polisi (Anumerta) Taufan Tsunami, dan Brigadir Satu Polisi (Anumerta) Imam Gilang Adinata, sedangkan dua korban tewas lain yang adalah warga sipil masih proses identifikasi.(ANT|ED)

Baca Juga

Demo Pengemudi Angkot : Kalau bisa yang berbasis online tidak ada !

SiantarNews|Siantar,- Pendapatan menurun, puluhan pengemudi dan pemilik Angkutan Kota yang beroperasi diwilayah Pematangsiantar melakukan aksi ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!