News Update
Siantar News / Nasional / Polda Riau: 212 Tahanan Kabur dari Rutan Pekanbaru Ditangkap

Polda Riau: 212 Tahanan Kabur dari Rutan Pekanbaru Ditangkap

SiantarNews|Pekanbaru,-Sedikitnya 212 napi dan tahanan yang kabur dari Rutan di Pekanbaru sudah ditangkap lagi. Sebagian ada yang ditangkap di luar Pekanbaru.

Kabid Humas Polda Riau Kombes Guntur Aryo Tejo mengatakan jumlah tersebut mungkin akan bertambah. “Dari 212 tahanan dan napi itu, sebagian ada yang ditangkap di luar Pekanbaru,” kata Guntur di Pekanbaru, Sabtu (6/5/2017).

Menurut dia, para napi dan tahanan ada yang kabur sampai wilayah perbatasan Riau dan Sumatera Barat, tepatnya di Kecamatan XIII Koto Kampar, Kampar. “Di wilayah Kampar, ada tujuh tahanan yang diamankan. Ada juga yang diserahkan pihak keluarganya,” kata Guntur.

Di Pelalawan, kata Guntur, ada empat tahanan dan napi yang juga berhasil diamankan saat digelar razia. “Kampar dan Pelalawan merupakan wilayah perbatasan dengan Pekanbaru. Pihak Polres Kampar dan Pelalawan dan jajaran polres lainnya hingga saat ini masih tetap menggelar razia,” ujar dia.(det)

Klik Disini Untuk Mendaftar

Baca Juga

Mundur dari Partai, Nuruzzaman: Gerindra Pakai SARA demi Kekuasaan

SiantarNews|Jakarta – Mohammad Nuruzzaman mengundurkan diri dari Partai Gerindra karena menganggap Waketum Fadli Zon menghina Katib Aam (Sekjen) ...