News Update
Siantar News / Nasional / Polda Riau: 212 Tahanan Kabur dari Rutan Pekanbaru Ditangkap

Polda Riau: 212 Tahanan Kabur dari Rutan Pekanbaru Ditangkap

SiantarNews|Pekanbaru,-Sedikitnya 212 napi dan tahanan yang kabur dari Rutan di Pekanbaru sudah ditangkap lagi. Sebagian ada yang ditangkap di luar Pekanbaru.

Kabid Humas Polda Riau Kombes Guntur Aryo Tejo mengatakan jumlah tersebut mungkin akan bertambah. “Dari 212 tahanan dan napi itu, sebagian ada yang ditangkap di luar Pekanbaru,” kata Guntur di Pekanbaru, Sabtu (6/5/2017).

Menurut dia, para napi dan tahanan ada yang kabur sampai wilayah perbatasan Riau dan Sumatera Barat, tepatnya di Kecamatan XIII Koto Kampar, Kampar. “Di wilayah Kampar, ada tujuh tahanan yang diamankan. Ada juga yang diserahkan pihak keluarganya,” kata Guntur.

Di Pelalawan, kata Guntur, ada empat tahanan dan napi yang juga berhasil diamankan saat digelar razia. “Kampar dan Pelalawan merupakan wilayah perbatasan dengan Pekanbaru. Pihak Polres Kampar dan Pelalawan dan jajaran polres lainnya hingga saat ini masih tetap menggelar razia,” ujar dia.(det)

Baca Juga

KPU Keluarkan SK Pedoman Pendaftaran 9 Parpol Untuk Pemilu 2019

SiantarNews|Jakarta,- Komisi Pemilihan Umum (KPU) mengeluarkan surat keputusan (SK) tentang pedoman teknis pendaftaran 9 parpol untuk ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!