News Update
Siantar News / Nasional / Paguyuban Warga Betawi Suka Kepemimpinan Ahok
Ahok-Djarot (Foto ist)

Paguyuban Warga Betawi Suka Kepemimpinan Ahok

SiantarNews|Jakarta,- Paguyuban warga Betawi dari Kecamatan Cipayung, Jakarta Timur  menyatakan menyukai kepemimpinan Ahok dalam membangun DKI Jakarta.

Hal itu disampaikan oleh salah satu perwakilan dari Paguyuban Betawi, Rawie Abdullah, saat mendatangi Rumah Lembang di Menteng, Jakarta Pusat.

“Yang membangun Betawi ini Pak Ahok. Ini buktinya, artinya Betawi suka dengan kepemimpinan Pak Ahok,” ujarnya, Senin (21/11/2016).

Dia menuturkan bahwa semua warga betawi berjiwa nasionalis. Mereka yang meletakkan  dasar memilih pemimpinnya tanpa tidak memandang suku, agama, dan etnis.

“Suku dan agama boleh berbeda, tetapi pandangan kepada Pak Ahok, ayo Salam Dua Jari,” ajak warga yang mengaku tinggal di belakang Taman Mini Indonesia ini.

Menurut Rawie, untuk daerah Cipayung dan sekitar Taman Mini, suara sudah bulat untuk pasangan Basuki-Djarot (Badja). Sebab kata dia, sebelum Ahok belum diusung partai saja, warga Pasar Minggu dan Pejaten telah bersama-sama menggalang dukungan. Artinya, kata dia, warga Betawi berjiwa nasionalis, tidak ortodoks.

“Saya mengajak orang Betawi di sini, kalau yang agamanya Kristen, Katholik dan lain-lain tusuk Pak Ahok tanggal 15. Kalau yang beragama Islam tusuk Pak Djarot. Bikin satu putaran sudah, biar gak capek kita,” tegasnya disambut teriakan ‘hidup Betawi’ dari ratusan warga.‎(rel)

Baca Juga

Anak Penjual Tuak Ini Harumkan Indonesia dikancah Karate Internasional di Belgia

SiantarNews|Pekanbaru – Siswa SD asal Perawang, Siak, Riau, Bufon Sinaga membawa nama harum bangsa Indonesia di ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!