Siantar News / Nasional / Menderita Sakit, Sutan Bhatoegana Wafat Pukul 08.00 WIB,
Sutan Bhatoegana

Menderita Sakit, Sutan Bhatoegana Wafat Pukul 08.00 WIB,

SiantarNews|Siantar, Setelah menderita sakit yang cukup parah, politikus yang juga salah satu pendiri Partai Demokrat, H. Sutan Bhatoegana Siregar, meninggal dunia pada pukul 08.00 WIB tadi.

Informasi yang didapatkan wartawan dari keluarga menerangkan bahwa jenazah Almarhum Sutan Bhatoegana akan disemayamkan di Perum Villa Duta Jalan Sipatahunan Nomor 26 Bogor, Jawa Barat.

Almarhum akan dikebumikan setelah Salat Ashar di Pemakaman Giri Tama Tonjong Parung Bogor.

Sutan adalah politikus yang mengakhiri karirnya dengan menjadi terpidana kasus suap pembahasan Anggaran Pendapatan dan Belanja Negara Perubahan tahun 2013 untuk Kementerian Energi Sumber Daya Mineral.

Belakangan ini, kabar mengenai politikus yang tenar dengan istilah “ngeri-ngeri sedap” itu menjadi salah satu isu hangat publik. Bahkan, beberapa kali tersiar kabar bohong yang menyebut ia telah wafat, mengingat kondisi kesehatannya yang makin menurun akibat sakit kanker hati.

Sebelumnya, almarhum sempat dirawat di RS Medistra dan kemudian dipindahkan ke Rumah Sakit BMC, Bogor, Jawa Barat. [hta/rmol]

Baca Juga

Kapolda DIY Brigjen Ahmad Dofiri

Penyerang Gereja di Sleman Berstatus Mahasiswa

SiantarNews|Sleman’-Kepolisian Polda DIY terus mendalami kasus penyerangan Gereja Santa Lidwina di Sleman, Yogyakarta. Data terbaru ...