News Update
Siantar News / Nasional / Kisah Ahok yang Membaca Alkitab di Balik Jeruji Besi

Kisah Ahok yang Membaca Alkitab di Balik Jeruji Besi

SiantarNews|Jakarta,-Terdakwa Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) hampir seminggu mendekam di Rutan Mako Brimob. Ahok mengisi hari-harinya dengan memperbanyak ibadah dan berdoa di dalam selnya.

Ahok sendirian menempati sel berukuran 2×3 meter sejak 10 Mei 2017. Tidak ada fasilitas ‘mewah’ di sel Ahok. Sel Ahok tanpa dilengkapi tempat tidur dan hanya ada kamar mandi (WC).

Adik sekaligus tim pengacara Ahok, Fifi Lety Indra, menceritakan keseharian Ahok di dalam penjara. “Iya bawa Alkitab dan membacanya,” ujar Fifi kepada detikcom, Minggu (14/5/2017).

Fifi menuturkan kegiatan tersebut telah rutin dilakukan Ahok sebelum dirinya ditahan. Bahkan, sejak Ahok remaja. “Dia memang setiap hari kan selalu baca (Alkitab). Baca sejak pukul 04.30 WIB. Sejak kuliah masih bujangan, sampai hari ini sama,” kata Fifi.

Demi alasan keamanan, Ahok dipindahkan dari Rutan Cipinang ke Rutan Mako Brimob. Sejumlah nama dari pihak keluarga diperbolehkan untuk mengunjung Ahok di Rutan Mako Brimob. Beberapa di antaranya yakni sang istri, Veronica Tan beserta anak-anak yakni Nicholas Sean, Daud dan Nathania.(det)

Baca Juga

KPU Keluarkan SK Pedoman Pendaftaran 9 Parpol Untuk Pemilu 2019

SiantarNews|Jakarta,- Komisi Pemilihan Umum (KPU) mengeluarkan surat keputusan (SK) tentang pedoman teknis pendaftaran 9 parpol untuk ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!