News Update
Siantar News / Nasional / Kepala Gereja Katedral Apresiasi Kinerja Polri Yang Semakin Baik
Romo Hani Rudi Hartoko SJ
Romo Hani Rudi Hartoko SJ

Kepala Gereja Katedral Apresiasi Kinerja Polri Yang Semakin Baik

SiantarNews|Jakarta,-Pimpinan Gereja Romo Gereja Katedral, Romo Hani Rudi Hartoko SJ mengapresiasi kinerja Polri yang semakin baik, Sabtu (23/12/2017).

Hal itu disamapikannya seusai memimpin Misa Adven Minggu ke IV di Gereja Katedral, Jakarta Pusat, Sabtu (23/12/2017).

Romo yang akrab dipanggil Romo Hani mengucapkan terimakasih kepada seluruh pihak yang membantu mengamankan perayaan Natal, khususnya di Gereja Katedral.

“Kami berterimakasih dan mengapresiasi kerja sama aparat keamanan dari Kepolisian dan TNI dan aparat pemerintahan. Kami merasa tenang dan nyaman melaksanakan ibadat Natal. Semoga semangat saling menghormati kebhinekaan dan toleransi membuat kita dapat hidup bersama dalam persaudaraan sejati. Mohon maaf bila perayaan Natal ini membuat kemacetan dan ketidak nyamanan bagi masyarakat sekitar. Semoga damai sejahtera dan berkat Tuhan melimpahi bangsa Indonesia yang kita cintai bersama. Sekali lagi terima kasih” jelasnya.

Sementara itu, Pos Pelayanan Operasi Lilin 2017 dalam rangka perayaan Natal dan tahun baru sudah mulai beroperasi di seberang Gereja Katedral, tepatnya di depan pintu masuk Masjid Istiqlal. Hal tersebut menunjukkan toleransi dan kerjasama yang baik antara pihak kepolisian, pengurus masjid dan gereja.(Red)

Klik Disini Untuk Mendaftar

Baca Juga

Semua Anak Soeharto Jadi Kader Partai Berkarya, Tutut Akan Jadi Jurkam

SiantarNews|Politik,-  Seluruh anak Soeharto resmi masuk Partai Berkarya besutan putra Presiden RI ke-2, Hutomo Mandala Putra (Tommy Soeharto). ...