Siantar News / Gaya Hidup / Komunitas / Kedatangan Dua Panda di Bandara, Ikut Disambut Raline Shah
Raline Shah dan rombongan saat menyambut kedatangan panda dari Tiongkok. (Instagram - @ralineshah)
Raline Shah dan rombongan saat menyambut kedatangan panda dari Tiongkok. (Instagram - @ralineshah)

Kedatangan Dua Panda di Bandara, Ikut Disambut Raline Shah

SiantarNews|Jakarta,-Tak hanya berkiprah sebagai aktris dan direktur salah satu maskapai penerbangan, Raline Shah baru-baru ini juga ikut menyambut kedatangan dua satwa luar negeri yang baru tiba di Indonesia. Raline terlihat menyambut dua giant panda yang dibawa dari Tiongkok di Bandara Internasional Soekarno Hatta.

Melalui sebuah unggahan berisi rangkaian foto dan video terbarunya di Instagram @ralineshah, Raline Shah mengaku bahwa kedatangan dua panda itu merupakan salah satu mimpi ayahnya yang juga ikut menyambut kedatangan kedua panda tersebut.

Ia pun meluapkan rasa antusiasnya dalam keterangan unggahannya itu. “Pagi yang seru menjemput 2 Giant Panda yang sampai direct dari Chengdu, RRC. Turut senang dan bahagia akhirnya mimpi Ayah saya (Ketua Persatuan Kebun Binatang Se Indonesia) dan teman temannya dari Taman Safari Indonesia selama 7 tahun ini menjadi kenyataan, akhirnya masyarakat Indonesia bisa melihat Giant Panda di kampung halaman,” tulisnya, Jumat (29/9/2017).

Selain itu, Raline Shah juga memuji aksi Menteri Kehutanan dan Lingkungan Hidup yang diakuinya sangat memberikan inspirasi baginya. Ia pun bercerita mengenai pertemuannya dengan Duta Besar Tiongkok.

Terinspirasi

“Banyak sekali aturan dan regulasi yang harus dipenuhi untuk Panda Panda ini sampai ke Tanah Air. Saya juga sangat senang dapat berbincang dengan Ibu Siti Nurbaya (Menteri Kehutanan dan Lingkungan Hidup) yang sangat menginspirasi dalam pemikirannya dan paling penting lagi, aksinya,” katanya.

Raline Shah dan rombongan saat kedatangan panda dari Tiongkok. (Instagram - @ralineshah)
Raline Shah dan rombongan saat kedatangan panda dari Tiongkok. (Instagram – @ralineshah)

“Berbincang dan bertukar pikiran juga dengan Duta Besar RRC dan teman-teman pecinta Panda membuat saya yakin akan pepatah ” Tak kenal maka tak sayang”,” lanjut Raline Shah.

Ia pun menutup keterangan unggahannya dengan menyebutkan nama kedua panda itu sambil membeberkan lokasi tempat mereka berada. “What an eventful day and I cant wait for everyone to see Hu Chun and Cai Tao in Taman Safari, Bogor after 3 months of their quarantine period, hope they like it here in Indonesia,” tulisnya.

Tak ayal, beberapa warganet memuji kiprah Raline Shah. “Raline. Kaya, cantik smart, udah gitu aktif dan peduli di dunia sosial. Inspiratif sekali,” tulis @xong.jjjjj. “Udah cantik, pinter, berjiwa sosial, gak neko” gak keakean pola,” kata @ellallapoo.[Liputan6]

Baca Juga

Sindikat Pencuri Parfume di Bandara Soekarno Hatta Berhasil Ditangkap

Siantarnews,-Kapolresta Bandara Soekarno Hatta, Komisaris Besar Arif Rahman bersama Sat Reskrim, pada hari Senin (16/10/2017), ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!