News Update
Siantar News / Nasional / Jokowi dan 3 Tokoh Indonesia yang Masuk Madame Tussauds
istimewa

Jokowi dan 3 Tokoh Indonesia yang Masuk Madame Tussauds

SiantarNews|Jakarta,-Baru-baru ini patung Jokowi diresmikan di Madame Tussauds Hongkong. Selain Jokowi, ternyata sudah ada 3 tokoh lain di museum patung lilin itu lho!

Dilihat detikTravel dari situs resminya madametussauds.com, Selasa (2/5/2017) kini Madame Tussauds memiliki Presiden Jokowi sebagai koleksi terbaiknya di Hongkong. Sebelumnya, telah ada 3 tokoh Indonesia yang mewakili Indonesia di sana.

Tokoh Indonesia pertama yang ada di Madame Tussauds adalah Presiden pertama Indonesia, Soekarno. Karena peranannya yang sangat besar bagi Indonesia, Soekarno ada di 3 Museum Madame Tussauds yaitu di Singapura, Bangkok dan Hongkong.

Tokoh kedua adalah seorang atlet bulu tangkis yang legendaris, Rudy Hartono. Patungnya ada di Madame Tussauds Singapura, sambil memegang raket.

Berbeda dengan 2 tokoh sebelumnya, tokoh ketiga yang menjadi ikon Indonesia adalah seorang Musisi. Ia adalah Anggun C Sasmi. Karena bakat dan karirnya, ia dipilih menjadi wakil Indonesia yang ketiga di Madame Tussauds Bangkok, tahun lalu.

Mengikuti jejak Soekarno, kini Presiden Jokowi pun hadir dalam bentuk lilin di Museum Madame Tussauds Hongkok. Dibalut dengan kemeja putih dan celana hitam, patung Jokowi nampak mirip dengan aslinya.

Menariknya, di belakang patung Jokowi ada background berupa pemandangan-pemandangan destinasi Indonesia seperti Candi Borobudur dan Raja Ampat. Pengunjung bakal makin dimanjakan dengan gambar-gambar destinasi indah tersebut.

Semoga dengan hadirnya 4 tokoh ini, nama Indonesia makin dikenal baik oleh dunia ya!(det)

Baca Juga

Anak Penjual Tuak Ini Harumkan Indonesia dikancah Karate Internasional di Belgia

SiantarNews|Pekanbaru – Siswa SD asal Perawang, Siak, Riau, Bufon Sinaga membawa nama harum bangsa Indonesia di ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!