News Update
Siantar News / Nasional / Dua Kali diminta Ahok, Akhirnya Djarot Tempati Rumah Dinas Gubernur
dok: Istimewa

Dua Kali diminta Ahok, Akhirnya Djarot Tempati Rumah Dinas Gubernur

SiantarNews|Jakarta,-Setelah sempat menolak, Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat akhirnya memutuskan untuk menempati rumah dinas Gubernur DKI Jakarta yang terletak di Jalan Taman Suropati Nomor 7, Menteng, Jakarta Pusat. Djarot mulai mengemasi barang-barangnya dan pindah ke rumah dinas gubernur sejak semalam.

Sebagai bentuk syukuran pindah tempat tinggal, Djarot menggelar pengajian bersama satuan kerja perangkat daerah (SKPD).

“Tadi malam itu pengajian dan selamatan di sana. Kalau wong Jowo jenenge pindah syarat, minta doa, mohon doa restu pada pegawai-pegawai yang mangkal di rumah dinas Taman Suropati. Kita mohon keselamatan kepada Allah SWT supaya semuanya berjalan dengan lancar,” katanya di Balai Kota DKI Jakarta, Rabu (17/5).

Djarot akhirnya memutuskan pindah dari rumah dinas Wakil Gubernur DKI Jakarta di Jalan Besaki, Kuningan, Jakarta Selatan setelah Gubernur DKI Jakarta nonaktif Basuki Tjahaja Purnama untuk kedua kalinya memintanya pindah. Permintaan itu disampaikan saat Djarot menjenguknya di Markas Komando Brimob, Depok, Jawa Barat, Selasa (16/5).

“Permintaan pribadi kepada saya. ‘Mas Djarot saya minta segera pindah untuk menempati Taman Suropati supaya koordinasi dan kerjanya bisa lebih maksimal daripada di rumah dinas wakil gubernur di kuningan’,” tutup Djarot.

Sebelumnya, Djarot sempat menolak menempati rumah dinas di Taman Suropati. ” Ahok  bilang tempatin saja biar cepat dari Taman Suropati ke Balai Kota daripada dari Kuningan. Saya bilang enggaklah, makasih, nanti kalau kami butuh baru ke sana. Sekarang ini keluarga masih nyaman di Kuningan,” kata Djarot di Balai Kota DKI Jakarta, Rabu (10/5).(mdk)

Baca Juga

KPU Keluarkan SK Pedoman Pendaftaran 9 Parpol Untuk Pemilu 2019

SiantarNews|Jakarta,- Komisi Pemilihan Umum (KPU) mengeluarkan surat keputusan (SK) tentang pedoman teknis pendaftaran 9 parpol untuk ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!