News Update
Siantar News / Headline / Astaga ! Ahmad Tewas Digilas Truk, Karena Hindari Pendemo ‘Anti Ahok’
Ahmad Multazam (27), korban kecelakaan akibat menghindari pendemo ‘Anti Ahok’ (Foto ist)

Astaga ! Ahmad Tewas Digilas Truk, Karena Hindari Pendemo ‘Anti Ahok’

SiantarNews|Makassar-Akibat menghindari pendemo yang melintasi di sejumlah jalan, Ahmad Multazam (27) warga Jalan Keberkahan 20 Blok AD no. 182, Kecamatan Biringkanaya Makassar, tewas tergilas truk di Jalan Poros, Kabupaten Pare Pare-Sidrap, Jumat (4/11/2016) lalu sekitar pukul 14.00 WITA.

Mahasiswa perguruan swasta di kota Makassar ini, tewas seketika setelah tengkorak kepalanya remuk, sementara sepeda motor Ninja bernopol DD 6281 U0 yang dia gunakan tidak mengalami kerusakan fatal.

Salah seorang pedagang buah yang menyaksikan kejadian itu, Sudirman (49) mengakui kalau korban digilas truk setelah berusaha menghindari salah seorang Pendemo Anti Ahok, yang tiba-tiba menyeberang jalan.

“Itu anak tiba-tiba mengerem karena ada orang yang langsung menyebrang jalan, yang mau naik di mobil rombongan pendemo, dan saat itulah korban juga langsung terlempar masuk ke badan jalan, hingga langsung digilar sama truk,” jelas Sudirman usai mengangkat mayat korban ke mobil petugas Lalu lintas Polres Pare-Pare.

“Tapi truk itu pun langsung kabur, mungkin takut dikeroyok sama masyarakat,” lanjutnya.

Setelah mengevakuasi mayat Ahmad ke rumah sakit Umum Pare-Pare, Petugas Lalu Lintas Polres Pare-Pare langsung mengejar mobil pelaku dan menghubungi keluarga korban di Makassar.

Sumber : Krim.com

 

Baca Juga

Demo Pengemudi Angkot : Kalau bisa yang berbasis online tidak ada !

SiantarNews|Siantar,- Pendapatan menurun, puluhan pengemudi dan pemilik Angkutan Kota yang beroperasi diwilayah Pematangsiantar melakukan aksi ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!