News Update
Siantar News / Nasional / Aksi Bela Palestina Massa PKS di depan Kedubes AS Galang Donasi, Dalam 2 Jam Capai Rp 150 Juta
Aksi Bela Palestina yang dilakukan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) di depan Kedubes Amerika Serikat, Jalan Medan Merdeka Selatan, Minggu (10/12/2017)
Aksi Bela Palestina yang dilakukan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) di depan Kedubes Amerika Serikat, Jalan Medan Merdeka Selatan, Minggu (10/12/2017) (Foto : Kompas)

Aksi Bela Palestina Massa PKS di depan Kedubes AS Galang Donasi, Dalam 2 Jam Capai Rp 150 Juta

SiantarNews | Jakarta,- Massa Partai Keadilan Sejahtera ( PKS) menggelar Aksi Bela Palestina di depan Kedubes Amerika Serikat (AS), Jalan Medan Merdeka Selatan, Minggu (10/12/2017).

Massa yang menggunakan baju putih-putih dan membawa bendera Indonesia dan Palestina bersemangat mendengarkan orasi yang disampaikan terkait Palestina.

Selain itu, peserta Aksi Bela Palestina juga menggalang donasi yang diperuntukkan bagi warga Palestina. Hanya dalam waktu dua jam, donasi yang terkumpulkan sudah mencapai ratusan juta rupiah.

“Alhamdulillah, donasi untuk rakyat Palestina sudah terkumpul 150 juta rupiah,” seru seorang orator dari atas mobil komando.

Aksi Bela Palestina yang dilakukan massa PKS ini dilakukan untuk merespons keputusan Presiden AS Donald Trump yang akan memeindahkan kedutaan Besarnya ke Ibu Kota Israel di Jerusalaem .

“Keputusan Trump mestinya menjadi momentum penduduk Palestina di Tepi Barat dan Gaza, menjadi momentum negara Arab dan umat Muslim di seluruh dunia untuk membebaskan Al-Quds dan Palestina secara keseluruhan,” ucap orator tersebut seperti dilansir Kompas.(Red)

Klik Disini Untuk Mendaftar

Baca Juga

Semua Anak Soeharto Jadi Kader Partai Berkarya, Tutut Akan Jadi Jurkam

SiantarNews|Politik,-  Seluruh anak Soeharto resmi masuk Partai Berkarya besutan putra Presiden RI ke-2, Hutomo Mandala Putra (Tommy Soeharto). ...