News Update
Siantar News / Nasional / Ahok Diberi Marga Ginting Dan Karo-Karo

Ahok Diberi Marga Ginting Dan Karo-Karo

​SiantarNews|Jakarta, Calon Gubernur DKI Jakarta nomor urut dua, Basuki Tjahaja Purnama walaupun telah ditetapkan tersangka dalam kasus dugaan penistaan agama semakin mendapatkan banyak dukungan. Bahkan, dia mendapatkan marga Ginting dan Karo Karo.

Pemberian marga tersebut dilakukan di Rumah Pemenangan Lembang, Menteng, Jakarta Pusat. Masyarakat Karo memberikan gelar tersebut di hadapan warga yang ingin melakukan pengaduan.

“Ginting kami kasih karena Bapak berani dan pejuang. Karo Karo karena Bapak harus jadi pribadi yang tenang dan ahli strategi,” kata salah seorang pemimpin Masyarakat Karo, Jumat (18/11).

Basuki atau akrab disapa Ahok ini lalu mendapatkan baju adat khas Karo mulai dari tutup kepala, selendang hingga kain lilitan pinggang. Mereka ingin agar mantan Bupati Belitung Timur itu sukses di Pemilihan Gubernur DKI 2017.

“Semoga Bapak tetap maju dan bisa memajukan Jakarta,” tuturnya.

Selain itu Ahok juga mendapatkan dukungan dari warga yang mengaku berasal dari Timur, Komunitas Victory mendukung Ahok. Mereka mendukungnya karena program kerjanya dapat langsung dirasakan masyarakat.

“Kami masyarakat Timur semua dari Pulau Komodo dukung Bapak. Kami sudah ada KTP DKI,” tutupnya. (mdk)

Ahok Diberi Marga Ginting dan Karo-Karo

Baca Juga

KPU Keluarkan SK Pedoman Pendaftaran 9 Parpol Untuk Pemilu 2019

SiantarNews|Jakarta,- Komisi Pemilihan Umum (KPU) mengeluarkan surat keputusan (SK) tentang pedoman teknis pendaftaran 9 parpol untuk ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!