News Update
Siantar News / Headline / Westo Resmi Menggugat Di Mahkamah Konstitusi, Ini Gugatannya
Tanda Terima Berkas Alat Bukti Perselisihan Hasil Pilkada

Westo Resmi Menggugat Di Mahkamah Konstitusi, Ini Gugatannya

SiantarNews|Jakarta, Akhirnya paskah menolak menandatangani hasil Pilkada Kota Pematangsiantar, pasangan calon nomor urut 4 ,Wesly Silalahi, SH.M.Kn dan Sailanto, resmi menyampaikan gugatan Perselisihan Hasil Pemilu ke Mahkamah Konstitusi. Pengajuan Perselisihan hasil Pilkada diajukan Senin tanggal 28 Nopember 2016 pukul 10.28 Wib.

Kepaniteraan dan sekretariat Jenderal Mahkamah Konstitusi republik Indonesia telah menerima berkas gugatan dengan nomor 152/PAN/PHP-KOT/2016 yang diajukan melalui kuasa hukum Pasangan Westo Bardin,SH.

Dalam berkas yang diajukan terdiri dari berkas permohonan Ada 12 rangkap, Surat Kuasa bertanggal 24 November ada 4 rangkap, namun untuk daftar alat bukti belum ada, untuk alat bukti surat atau tulisan ada dengan melapirkan bukti P1 sampai dengan P14 sebanyak 12 rangkap. Seluruh berkas diterima oleh petugas pendaftaran permohonan atas nama Aqmarim R.

Sedang tanda terima penyerahan alat bukti yang diserahkan pada hari yang sama pukul 13.39 Wib, diterima oleh Dian Chusnul Chotimah berupa 2 Unit Flashdisk berisi permohonan dan alat bukti dan daftar alat bukti P1-P14 sebanyak 4 rangkap dengan nomor tanda terima 152-1/PAN/PHP-KOT/2016.

Editor : Rey

Baca Juga

Demo Pengemudi Angkot : Kalau bisa yang berbasis online tidak ada !

SiantarNews|Siantar,- Pendapatan menurun, puluhan pengemudi dan pemilik Angkutan Kota yang beroperasi diwilayah Pematangsiantar melakukan aksi ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!