News Update
Siantar News / Fokus Redaksi / Warga Siopat Suhu Minta Polisi Ungkap Aktor Politik Kericuhan
Suasana Lokasi Perang Batu (foto: Gunawan)

Warga Siopat Suhu Minta Polisi Ungkap Aktor Politik Kericuhan

SiantarNews|Siantar,- Geram akibat ulah Oknum diduga pendukung salah paslon yang didukung  oknum berseragam OKP terhadap warga penduduk Jalan Mual Nauli , Kelurahan Siopat Suhu, Kecamatan Siantar Timur , ,Selasa (15/11/2016) sekitar pukul 09.50 WIB, mendapat kritikan dari warga dan tidak terima dengan aksi tersebut, karena terkesan main hakim sendiri dan seolah bertindak sebagai petugas.

Dengan kesal salah seorang warga meluapkan kekesalannya karena pagi hari harus terganggu dengan ulah oknum sehingga terjadi keributan di sekitar kediamannya.“Kami Tidak terima ! Siapa yang mau kampungnya diributi? Jangan Kalian ributi kampung kami ini, main pun jadinya!,” teriaknya.

Lebih lanjut sebut warga , apabila ditemukan hal-hal yang tidak benar dilakukan oleh Hulman Sitorus warga meminta ditindaklanjuti kepada pihak Aparat Kepolisian dan Panwaslih dan tidak melakukan arogansi serta main hakim sendiri .

“Kami Tidak terima kampung kami diributi oleh oknum yang menggunakan seragam OKP menciptakan suasana tidak kondusif di kampung ini ! Ada petugas jangan main hakim sendiri seolah dia petugas yang berwenang !,” tegas warga dengan nada marah.

Warga sekitar lainnya, Edy Harahap menyebutkan bahwa warga sekitar tidak terima dengan kehadiran beberapa orang yang membawa toa (pengeras suara,Red), dan menciptakan keributan di kampung  mereka pada pagi hari.

“Yang kami lihat ada oknum Golkar, pakai baju MPI, oknum IPK mereka bawa-bawa toa, yah warga sini enggak senang, terus ditanya tujuan mereka,justru marah-marah orang itu,” sebutnya.

Dody Sijabat menyebutkan dirinya mengharapkan agar tidak terjadi kerusuhan dalam Pilkada. “Kami santun, pasangan manis itu selalu manis, jangan dibuatnya Siantar ini berdarah-darah. Kita enggak mau ribut-ribut,”Ujarnya

Karena itu, warga meminta kepada pihak Kepolisian untuk mengusut tuntas dan memeriksa semua aktor yang ikut dalam aksi tersebut. Apabila ditemukan aksi ini didalangi oleh salah satu paslon, maka yang bersangkutan harus didiskualifikasi dari Pilkada Siantar, karena berniat menciptakan keributan.(het/gun)

Editor : Rey

 

Baca Juga

Soal Demo Supir Angkot Terkait Transportasi Online, Ini Kata DPRD Siantar

SiantarNews|Siantar,- Puluhan pengemudi dan pemilik Angkutan Kota (Angkot) Kota Pematangsiantar melakukan aksi unjuk rasa di kantor ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!