News Update
Siantar News / Lipsus Pilkada / Usai Memilih Hulman Menang Yakin Peroleh 60 Persen
Hulman Sitorus Memilih di Tps 12

Usai Memilih Hulman Menang Yakin Peroleh 60 Persen

SiantarNews|Siantar,- Usai menggunkan hak pilihnya, Hulman yang diwawancarai sejumlah media mengaku mampu memperoleh suara hingga 60 persen. “Saya yakin menang 60 persen,” katanya saat di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 12, Kelurahan Siopat Suhu, Siantar Timur, sekira pukul 10.10 WIB.

Hulman juga mengaku lega karena Pilkada susulan dapat dilaksanakan. Ia mengaku senang karena dapat menggunakan suaranya untuk memilih. “Saya senang bisa milih, kalaupun tadi salah milih setidaknya masih ada hak pilih saya di Siantar,” ungkapnya seraya bercanda.

Hulman menggunakan hak pilihnya didampingi istri dan anaknya serta wakilnya Hefriansyah. Dengan menggunakan celana sebatas betis dan mengenkan sepatu olahraga Hulman langsung masuk ke TPS dan hanya beberapa menit mengantri.

Hulman yang khas dengan candaannya sempat bercanda dengan awak media yang mengabadikan fotonya saat ia memasukan surat suara.(smb)

Editor : Rey

Baca Juga

Ngogesa Panggil Pengurus Golkar Usai Mengundurkan Diri dari Cawagub

SiantarNews|Politik,- Usai menyatakan mundur dari pencalonan Wakil Gubernur Sumut, Ketua DPD Partai Golkar Sumut Ngogesa Sitepu, ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!