News Update
Siantar News / Lipsus Pilkada / Untuk Siantar Lebih Baik, Pj Walikota Berharap Pilkada Sukses

Untuk Siantar Lebih Baik, Pj Walikota Berharap Pilkada Sukses

 ​

Pj Walikota Siantar, Anthony Siahaan bersama istri
SiantarNews | Siantar,- Bertempat dilingkungan Rumah Dinas Walikota, Selasa (1/11/2016), Pj Walikota Siantar, Anthony Siahaan mengajak peserta temu ramah untuk mensukseskan Pilkada (Pemilihan Kepala Daerah), demi Siantar lebih baik.
 
Acara temu ramah itu sendiri dihadiri Kapolres Kota Siantar, AKBP Dodi Darjanto, Sekda, Donver Panggabean, Ketua MUI Siantar, M Ali Lubis, 5 komisioner KPU Siantar, Ketua Panwas Kota Siantar, Josep Sihombing, pejabat eselon II maupun III dilingkungan Pemko Siantar dan banyak lagi lainnya.
 
Kesuksesan Pilkada katanya, bisa diwujudkan dengan tetap menjaga kekondusifan Kota Siantar. Caranya, dengan saling menghargai dan saling menghormati. 
 
Maksudnya, agar seluruh elemen masyarakat maupun pemangku kepentingan, menghargai perbedaan. Baik itu beda pilihan maupun beda yang didukung. Kemudian, menghormati perbedaan tersebut. Sehingga, hak politik setiap orang juga dihormati. 
 
Selanjutnya, Pj Walikota Siantar yang baru dilantik kemarin menggantikan Jumsadi Damanik, juga berharap, pagelaran Pilkada Siantar dapat berjalan dengan rasa cinta dan damai. Hingga pesta demokrasi itu dapat menghasilkan pemimpin pilihan rakyat.
 
Untuk itu, ia menegaskan, siapapun nantinya yang terpilih sebagai Walikota dan Wakil Walikota, agar mengakui hal itu sebagai pilihan terbaik. “Jadi siapapun jadi Walikota dan Wakil Walikota, itulah yang terbaik bagi kota Siantar,” ungkapnya.
 
 
 
Editor : MGP

Baca Juga

Ngogesa Panggil Pengurus Golkar Usai Mengundurkan Diri dari Cawagub

SiantarNews|Politik,- Usai menyatakan mundur dari pencalonan Wakil Gubernur Sumut, Ketua DPD Partai Golkar Sumut Ngogesa Sitepu, ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!