News Update
Siantar News / Headline / Silaturahmi dengan Pengurus Gereja, Ini Kata Hulman Sitorus-Hefriansyah
Hefriansyah Bersama Hulman Sitorus (foto : Ist)

Silaturahmi dengan Pengurus Gereja, Ini Kata Hulman Sitorus-Hefriansyah

SiantarNews|Siantar-Setelah menjalin silaturahmi dengan sejumlah ulama dan Pemuda Muslimin Indonesia Kota Siantar beberapa waktu yang lalu, Calon Walikota Siantar Hulman Sitorus didampingi wakilnya Hefriansyah kembali bersilaturahmi dengan tokoh masyarakat. Kali ini silaturahmi dengan pengurus gereja yang diwakili para pendeta dan gembala sidang di rumah pribadi Hulman Sitorus yang beralamat di Jalan Mual Nauli II, Kelurahan Siopat Suhu, Kecamatan Siantar Timur, Rabu (2/11/2016)

Silaturahmi ini pun berlangsung hikmat, lantaran diawali dengan kebaiktian.

Dalam kotbahnya, Pendeta SM Tampubolon mengajak seluruh pendeta, pengurus gereja dan gembala sidang yang hadir untuk bersama-sama mewujudkan kasih dengan sesama, dengan tetap menjaga situasi yang kondusif di Kota Siantar. “Selama lima tahun terakhir, Siantar kondusif dan toleran. Itu harus kita jaga bersama, dan kita pertahankan,” kata SM Tampubolon.

Pendeta SM Tampubolon juga mengajak seluruh yang hadir dan masyarakat Siantar secara umum, untuk mensukseskan pemilihan kepala daerah Kota Siantar yang akan dilaksanakan 16 November mendatang. “Kita berkewajiban untuk memberikan suara memilih pemimpin kita lima tahun mendatang. Jangan golput, gunakan hak pilih dengan sebaik-baiknya,” kata SM Tampubolon dalam kotbahnya.

Dalam acara kebaktian itu, seluruh pendeta dan gembala sidang yang hadir mendoakan secara khusus Calon Wali Kota Siantar Hulman Sitorus dan istri R Br Pardosi agar cita-cita menjadi walikota periode kedua terwujud.

Lantas, bagaimana Hulman meresponnya? Hulman mengucapkan terimakasih atas doa berkat yang disampaikan para pendeta, gembala sidang dan pengurus gereja yang hadir. “Kami ucapkan juga terimakasih karena sudah hadir dan berdoa bersama kami. Tentunya harapan kami, kita bersama-sama datang ke TPS pada tanggal 16 mendatang,” kata Hulman Sitorus.

Dijelaskan Hulman Sitorus, jika dipercaya kembali, dirinya tinggal meneruskan program pemerintahan yang sudah ada kerangka dasar pada periode pertama. “Bersama kita maksimalkan untuk mewujudkan Siantar maju, jaya dan mantap di kota bermotto sapangambei manokktok hitei ini. Jangan golput,” kata Hulman Sitorus. Calon walikota nomor dua ini juga berpesan agar tetap menjaga kekondusifan dan tidak terprovoksi dengan isu yang berpotensi memecah belah toleransi dan kebersamaan

Doa berkat juga dilakukan Pdt Josua Simatupang, Pdt Benjamin Sidabutar dan Pdt Ardanias Tarigan MTh. Turut juga menyampaikan berkat, Pdt Riando Napitupulu STh, Pdt Rimda Hutabarat STh, Pdt Kartono Pasaribu MT dan Pdt Job Silalahi MTh. Pdt Simanjuntak STh, Pdt Marpaung MTh, Pdt Jonson Barus SH dan Pdt Bahagia Ginting STh. Pdt DR Danggas Sihombing, Pdt Debora Siburian STh, Pdt Sariahman Purba STh, Pdt Timotius Sihotang STh, dan seluruh pendeta serta gembala sidang yang hadir.

Editor : REM

 

Baca Juga

Pacaran Jaman Now, Lima Hari Tak Pulang, Melati Sudah Kehilangan ‘Kegadisan’

SiantarNews|Siantar,- Akibat pergaulan bebas zaman sekarang, seorang gadis merelakan kegadisannya sirenggut oleh pacarnya setelah tak ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!