Siantar News / Headline / Pilkada Siantar Bakal Lancar, Bentar Lagi Pj Walikota Teken Dana Hibah ke KPU
Pj Walikota Siantar, Anthony Siahaan

Pilkada Siantar Bakal Lancar, Bentar Lagi Pj Walikota Teken Dana Hibah ke KPU

SiantarNews | Siantar,- Pilkada Kota Siantar bakal berjalan lancar. Seiring dengan, kucuran dana dari Pemko Siantar dalam bentuk hibah akan segera cair. Itu karena, sebentar lagi Pj Walikota, Anthony Siahaan akan menandatangani nota persetujuan hibah daerah (NPHD) yang peruntukan dananya akan dikelola oleh KPU Kota Siantar.

Pj Walikota, Anthony Siahaan yang ditemui Senin (7/11/2016) sore tadi, menegaskan dirinya akan menandatangani NPHD malam ini. Itu karena surat Mendagri sebagai landasan hukum untuk itu sudah diterima Pemko Siantar.

Ia mengatakan, surat dari Mendagri dan surat dari Pemprovsu yang berhubungan dengan  NPHD, baru saja diterima oleh Pemko Siantar. Lalu, rapat “kecil” dengan Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Kota Siantar, M Masri pun sudah dilakukan.

“Barusan kita menerima surat dari Pemprovsu sebagai tindak lanjut dari surat Kemendagri. Lalu kita sama Kajari lakukan rapat kecil,” ucap Anthony Siahaan.

Lantas, surat itupun sedang ditindaklanjuti oleh Pemko Siantar, untuk “dituangkan” kedalam NPHD. Ia berharap, malam ini, NPHD sudah bisa ia tanda tangani. “Sekarang surat itu akan ditindak lanjuti dan dituangkan dalam bentuk NPHD. Mudah-mudahan malam ini sudah ditandatangani,” ujarnya.

Editor : MGP

Baca Juga

Sedih! Kisah Suami Meninggal Memeluk Jasad Istri Usai Melayat Kerumah Keluarga Di Siborong-borong

SiantarNews|Siantar,- Sepasang suami-istri yang pergi melayat adiknya yang meninggal dunia di Siborong-borong berujung kisah sedih, ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!