News Update
Siantar News / Lipsus Pilkada / Paslon MANIS Tampil di Manis Award
Cawalkot Siantar Hulman Sitorus saat beryanyi bersama dengan seorang peserta . Foto Dok

Paslon MANIS Tampil di Manis Award

SiantarNews|Siantar-Calon Walikota Siantar, petahana, Hulman Sitorus didampingi wakilnya Hefriansyah menghadiri acara Manis Award, di Restoran Internasional Jalan Gereja, Kecamatan Siantar Selatan, Selasa (1/11/2016).

Gido selaku ketua panitia mengatakan, acara ini kreasi dari generasi manis yang bertujuan untuk menggali dan menggembangkan bakat generasi muda dalam bidang seni.

Sementara itu Hulman Sitorus saat didaulat menyampaikan sambutannya, ia menuturkan, pihaknya mengapresiasi kegiatan ini, karena menjadi ajang mengembangkan potensi diri dan bakat yang terpendam, sehingga generasi muda mampu dan percaya diri menyalurkan bakat maupun hobbinya.

Kegiatan seperti ini lanjut Hulman, merupakan salah satu cara untuk membentengi, melindungi generasi muda dari derasnya arus globalisasi masa kini yang tak kita hindari, dimana dengan kegiatan manis award  dapat menghindarkan generasi muda dari kegiatan-kegiatan yang negatif misalnya kejahatan narkoba, pergaulan bebas dan tindakan negatif lainnya. “Saya sangat mendukung acara seperti ini, dan perlu dilakukan terus menerus setiap tahunnya. Ajang kreatif generasi muda ini harus kita bina dan fasilitasi termasuk kita beri ruang yang seluas luasnya bagi generasi penerus kita, terkhusus generasi muda siantar cikal bakal pemimpin di masa depan,” ujar Calon Walikota nomor urut 2 ini

Di sela-sela acara itu, Hulman yang dikenal cukup dekat dengan generasi muda, juga melantunkan beberapa lagu kesayangannya yang digandrungi generasi muda saat ini.  Ketika melantunkan lagu lagu favoritnya, ratusan pemuda tampak histeris saat Walikota Siantar periode 2010-2015 ini membawakan beberapa lagu bernuansa anak muda, hingga membuat mereka terpesona dan mengagumi Hulman-Hefriansyah.

Usai melantunkan lagu selera anak muda, Hulman pun meminta pemuda yang hadir di tempat itu, menggunakan hak pilihnya pada Rabu 16 Nopember 2016 mendatang. “Saya berharap, adik-adik, Bro and Sister warga Siantar tidak golput. Mari, yakinkan pemuda-pemudi yang lain, pemuda punya masa depan yang cerah, dan garda terdepan dalam perubahan. Tolong kawal suara kita,” pinta mantan anggota DPRD Siantar ini.

Editor : REM

Baca Juga

Ternyata PAN Melirik Edy Rahmayadi Maju di Pilgubsu 2018

SiantarNews|Jakarta – PAN melirik Pangkostrad Letjen Edy Rahmayadi untuk diusung di Pilgub Sumatera Utara 2018. Edy ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!