Siantar News / Headline / Panwaslih Pelajari Kedatangan TRS-Zainal Di Reses Anggota DPRD
TRS Dan Zainal saat menghadiri Reses Anggota DPRD Siantar OW Herry Darmawan (Foto Saddan)

Panwaslih Pelajari Kedatangan TRS-Zainal Di Reses Anggota DPRD

SIANTARNEWS|SIANTAR-Kehadiran paslon TRS-Zainal pada pelaksanaan Reses anggota DPRD, mendapat kritik tajam dari Panwaslih Kecamatan Siantar Utara, Rabu (30/9/2015). Panwaslih menilai kedatangan paslon ini beraroma kampanye, dan akan dipelajari maksud kedatangannya. Selain itu, Panwaslih menemukan adanya alat kampanye dan  penyampaikan visi-misi adalah bentuk pelanggaran.

“Kedatangan dia kapasitasnya apa?, hal ini masih kami selidiki dan kami akan kaji terkait beberapa temuan, dengan membawa alat kampanye mobil dengan stiker paslon, serta menyebutkan visi dan misi. Ini pelanggaran.” terang Ketua Panwalih Siantar Utara, Romedi Saragih.

Pantauan Siantarnews, reses itu dimulai pukul 16.00 WIB dan berakhir pada pukul 17.35 WIB. Tampak paslon ini menguasai proses pelaksanaan reses anggota DPRD Siantar yang anggaranya bersumber dari APBD tahun anggaran 2015.

Menurut TRS, kehadirannya pada acara reses itu sebagai undangan, karena anggota DPRD yang melaksanakan reses berasal dari PAN, yang juga partai pengusung dirinya bersama Zainal.

“Saya hadir disini karena undangan Pak OW, kebetulan saya diusung oleh partai PAN, tak masalahkan jika saya sampaikan Visi dan Misi.” kata Pria yang kerap memakai celana jeans dibalut kemeja putih.

Menurut  TRS, ada tiga jenis pelanggaran yang tidak boleh dilanggar rambu-rambu saat hadir pada kegiatan reses, yakni tidak boleh membawa lambang partai, pengucapan visi dan misi paslon dan mengajak untuk memilih paslon.

Penulis : Saddan

Editor : Edi

Baca Juga

Sedih! Kisah Suami Meninggal Memeluk Jasad Istri Usai Melayat Kerumah Keluarga Di Siborong-borong

SiantarNews|Siantar,- Sepasang suami-istri yang pergi melayat adiknya yang meninggal dunia di Siborong-borong berujung kisah sedih, ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!