News Update
Siantar News / Headline / Hulman-Hefriansyah Diprediksi Raih 43,6 Persen

Hulman-Hefriansyah Diprediksi Raih 43,6 Persen

SiantarNews|Siantar-Ketua DPD Partai Demokrat Sumatera Utara, Jopinus Ramli (JR) Saragih meyakini, Calon Walikota-Waki Walikota Siantar Hulman Sitorus-Hefriansyah akan meraih kemenangan pada pemungutan suara yang akan digelar pada Rabu 16 Nopember 2016. Hal tersebut diungkapkan JR Saragih saat rapat konsolidasi Partai Demokrat Kota Pematangsiantar di Restoran Internasional, Senin (7/11/2016)

Keyakinan JR Saragih yang juga Bupati Simalungun ini bukan tak berdasar. Sebab, dalam hasil survei yang dilakukan oleh lembaga survei yang kredibel yang bermarkas di Jakarta, kadernya (Hulman Sitorus-Hefriansyah) diprediksi meraih urutan pertama dengan suara sebanyak 43,6%, kemudian disusul pasangan lain dari Teddy Robinson Siahaan dengan Zainal Purba yang diprediksi akan meraih suara 14,5% selebihnya diperebutkan oleh pasangan lain.

“Ini data terkini yang saya peroleh dari suatu lembaga survei. Dan, saya berani pertanggung jawabkan hasil survei ini. Untuk itu tidak ada gunanya kalian berbuat curang. Ini akan merugikan kita.” tegas JR Saragih dihadapan kadernya dan ribuan pendukung Paslon nomor urut 2 ini.

Agar kemenangan itu mulus, JR Saragih pun meminta kepada seluruh kader, simpatisan, dan tim pemenangan calon wali kota nomer urut 2 mampu memenangkan kandidatnya dengan cara yang elegan, yaitu menang dan berkualitas di Pilkada Pematangsiantar.

JR Saragih mengimbau agar para kadernya tetap santun dan tidak melakukan praktikblack campaign atau kampanye hitam. Raih kemenangan tanpa harus melakukan pelanggaran sedikit pun.

“Jika ini terjadi, maka akan sia-sia usaha dan kerja keras kita selama ini. Selain itu, segala bentuk pelanggaran yang terjadi selama di TPS dapat menjadi senjata bagi lawan politik untuk menggugat ke ranah hukum. Dan, kita semua lagi yang rugi,” ungkap JR Saragih.

JR Saragih menyatakan, ada satu cara dan strategi untuk menang dan berkualitas yaitu menjadikan pasangan Hulman Sitorus dan Hefriansyah sebagai teman dan jangan saling menyakiti.

Ditegaskan kembali oleh JR Saragih, tidak alasan apapun bagi kadernya untuk berbuat kecurangan. Sebab, berdasarkan hasil survei dari salah satu lembaga terpercaya menyebutkan, pasangan Hulman Sitorus dan Hefriansyah diprediksi telah mengantongi suara sebesar 72.000 suara.

Editor : REM

Baca Juga

DKI Kota Toleransi Terendah, Manado Kota Paling Toleran Menyusul Pematangsiantar

SiantarNews|Jakarta,– SETARA Institute menggelar konfrensi pers terkait peringkat kota toleran se-Indonesia (IKT). Hasil Manado sebagai ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!