News Update
Siantar News / Lipsus Pilkada / Mampir Di Warkop, JR Saragih dan Hinca Pandjaitan Pantau Pilkada Siantar
Foto : Medan Bagus

Mampir Di Warkop, JR Saragih dan Hinca Pandjaitan Pantau Pilkada Siantar

SiantarNews|Siantar,- Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat Sumatera Utara JR Saragih didampingi Sekertaris Jenderal (Sekjen) Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrat, hari ini Selasa (15/11) terlihat menikmati suasana di beberapa kedai kopi di Kota Pematang Siantar.

Mereka terlihat begitu santai menikmati secangkir kopi dan gorengan yang ada di setiap kedai kopi yang disinggahinya. Mereka pun terlihat sangat hangat dan mengobrol santai dengan para pengunjung yang ada di kedai.

“Hari ini, Saya yang menjual gorengan buat pengunjung,” canda Hinca, sumringah sembari meladeni pembeli dari warga sekitar yang baru datang.

Sementara itu, JR Saragih saat diwawancarai media menyatakan, bahwa dirinya selaku Ketua DPD Sumatera Utara hari ini ingin memastikan bahwa kondisi Kota Pematang Siantar dalam keadaan kondusif menjelang pilkada esok hari Rabu (16/11).

“Harapan kita hari ini adalah Kota Siantar dalam keadaan kondusif, tidak ada masalah apa-apa. Dan dilapangan kita melihat masyarakat punya sangat antusias dalam menyambut pesta demokrasi esok hari,” ungkap Ketua DPD Demokrat Sumatera Utara di Kedai Kopi yang ada di Jl. Adam Malik, Kota Siantar.

Kembali ditegaskan oleh JR Saragih, bahwa dirinya hanya memantau, dan melihat kesiapan masyarakat serta melihat secara langsung kondisi yang ada di lapangan. Dan ternyata, terlihat kondusif, dan antusiasme masyarakat begitu bagus.

“Saya hanya berpesan, agar para kader mempersiapkan jaringannya sampai ke TPS-TPS dan memberikan yang terbaik apa yang telah digariskan oleh partai,” tegas JR Saragih.

Pada kesempatan itu pula, Hinca Panjaitan terlihat antusias melihat salah satu warga yang memainkan alat tiup bernama Tulila yang dimainkan oleh Hardoni Sitohang. “Ini adalah salah satu alat musik yang hampir punah. Untungnya pemuda ini menunjukan keahliannya pada kita. Dan, kita harus melestarikan alat seni ini,” tutup Hinca Panjaitan.[rgu]

Baca Juga

Meski Diguyur Hujan, Pelantikan DPC dan DPAC Partai Demokrat Siantar Simalungun Tetap Semangat

SiantarNews|Siantar,-Partai Demokrat laksanakan pelantikan terhadap pengurus DPC dan DPAC di Siantar tepatnya di lapangan Adam ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!