News Update
Siantar News / Headline / JPPS Gelar Doa Bersama Untuk Pilkada Siantar
Peserta Diskusi JPPS

JPPS Gelar Doa Bersama Untuk Pilkada Siantar

SiantarNews|Siantar-Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Siantar yang akan berlangsung pada Rabu 16 Nopember 2016, diharapkan berlangsung damai dan bebas dari praktek-praktek yang tidak terpuji. Namun dalam perjalanannya, proses tahapan pelaksanaan Pilkada ternodai atas maraknya praktek money politik (politik uang) yang disodorkan sejumlah Tim Sukses (TS) kepada masyarakat (pemilih) untuk memilih calon tertentu.
Beranjak dari permasalahan itu, Jaringan Peduli Pilkada Siantar (JPPS) menggelar Doa bersama untuk Pilkada Bersih di Jalan Laut Tawar, Kelurahan Siopat Suhu, Kecamatan Siantar Timur, Sabtu (12/11/2016)
Perwakilan JPPS, Binsar Gultom mengatakan, gerakan yang dibangun ini adalah gerakan moral bentuk kepedulian. “Kami bergerak karena kami peduli dengan Kota Siantar. Hari ini kita berdoa untuk pelaksanaan Pilkada agar berjalan baik,”kata Binsar.
Dijelaskan, upaya ini adalah gerakan penyadaran kepada empat pasang calon dan masyarakat secara umum. Selain berdoa, JPPS juga mendiskusikan profil ke-empat Paslon dengan menghadirkan Koordinator Lembaga Kajian Publik dan Politik (LKP2), Jhon Roi Tua Purba.
Dalam waktu dekat lanjut Binsar, pihaknya akan berkampanye gerakan Pilkada bersih di Media Sosial dengan menggunakan foto boot.  “Lewat Foto boot nantinya akan ada di lapangan parkir pariwisata dan sekitaran taman bunga. Hal ini mulai, Minggu pagi pukul. 06.30 WIB
“Kami mengajak masyarakat yang mendukung gerakan pilkada bersih untuk bergabung. Melalui sosial media tentu gerkan ini akan lebih murah dan praktis. Ayo bergabung,!” pungkas Binsar mengakhiri.
Editor : REM

Baca Juga

DKI Kota Toleransi Terendah, Manado Kota Paling Toleran Menyusul Pematangsiantar

SiantarNews|Jakarta,– SETARA Institute menggelar konfrensi pers terkait peringkat kota toleran se-Indonesia (IKT). Hasil Manado sebagai ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!