Siantar News / Lipsus Pilkada / Hulman-Hefriansyah Gelar Siantarman, Futsal Champions
Para pelajar bersiap mengikuti pertandingan futsal yang diadakan di Lapangan Futsal Jlan Sriwijaya, Senin (7/11(dev/MS))

Hulman-Hefriansyah Gelar Siantarman, Futsal Champions

SiantarNews|Siantar,– Usai menggelar kompetisi tarik suara bertajuk Generasi Award Manis Festival, kini pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Siantar nomor urut 2, Hulman Sitorus-Hefriansyah, menggelar kompetisi futsal bertajuk Siantarman Futsal Champions.

Senin (7/11) siang, kompetisi yang digelar di Siantar Futsal, Jalan Sriwijaya, Siantar Utara, dibuka secara resmi. Ratusan pelajar yang mengikuti kompetisi terlihat memadati lokasi tersebut dan sangat antusias untuk mengikuti kompetisi.

Dalam menggelar kompetisi itu, pasangan calon walikota dan wakil walikota yang akbar disapa Manis itu bekerjasama dengan Siantarman Even Organizer Production.

Ditemui di sana, Ketua Panitia Afrendo Hutagalung menjelaskan bahwa tujuan digelarnya kompetisi tersebut adalah untuk menggalakkan kembali olahraga di Kota Siantar, khususnya futsal.

“Kompetisi futsal seperti ini kan sudah lama tidak ada di Siantar, jadi kita ingin menggalakkan kembali. Kita bekerjasama dengan Pak Hulman dalam menyelenggarakan ini,” ujarnya.

Afrendo memaparkan bahwa peserta kompetisi itu berasal dari Sekolah Menengah Atas (SMA) dan Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) yang ada di Kota Siantar. “Ada tamu undangan dari salah satu sekolah di Kecamatan Bandar, 1 tim. Mungkin informasinya kedengaran sampai ke sana, jadi mereka mendaftar. Ya kita terima. Ada 36 tim dari 27 sekolah,” paparnya.

Dalam kompetisi yang digelar sejak Senin (7/11) hingga Kamis (10/11) ini, seluruh tim akan dibagi menjadi 12 grup dan terdiri dari 3 tim per grup.”

“Untuk hari Senin dan Selasa itu babak penyisihan. Hari Rabu babak 16 besar sampai 8 besar. Dan hari Kamis itu babak semifinal dan final,” jelasnya.

Dan untuk para pemenang pertama, nantinya diberikan hadiah uang tunai sejumlah Rp2,5 juta dan trofi, pemenang kedua uang tunai sejumlah Rp1,5 juta dan trofi serta pemenang ketiga uang tunai Rp1 juta dan trofi. Tak lupa, Afrendo mengucapkan rasa terimakasihnya kepada Hulman dan Hefriansyah yang telah menggelar kompetisi itu.

“Semoga ini bisa jadi wadah agar para pelajar bisa lebih percaya diri dan semakin maju. Kita juga berharap kompetisi ini dapat berkesimbungan. Dan untuk para pemain, bermainlah dengan sportif,” pungkasnya. (fes/ms)

Editor : Rey

Baca Juga

Kapal Selam Argentina dan 44 Awak Hilang di Samudra Atlantik

SiantarNewslInternasional,-Angkatan Laut Argentina sedang kelabakan. Salah satu kapal selam milik mereka dengan 44 awaknya sudah ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!