News Update
Siantar News / Headline / Hinca Pandjaitan : Untuk Menangkan Hulman-Hefriansyah Saya Akan Pimpin Langsung Dengan Maksimal
Hinca Panjaitan memberikan pengarahan kepada anggota Fraksi Demokrat DPRD Siantar.(Foto:Metrosiantar)

Hinca Pandjaitan : Untuk Menangkan Hulman-Hefriansyah Saya Akan Pimpin Langsung Dengan Maksimal

SiantarNews|Siantar,- Dalam rangka memenangkan pasangan calon yang diusung tunggal dan merupakan kader Partai Demokrat, Sekretaris Jenderal (Sekjen) Partai Demokrat, Hinca Panjaitan berjanji akan memberikan dukungan penuh untuk memenangkan Pasangan Calon (Paslon) Wali Kota dan Wakil Wali Kota Pematangsiantar, Hulman Sitorus-Hefriasnyah. Hal itu disampaikan Hinca saat berada di kantor Fraksi Demokrat DPRD Kota Pematangsiantar, Jalan H Adam Malik, Selasa (1/11).

Dengan mengenakan baju berwarna hitam, Hinca Panjaitan dengan tegas mengatakan kepada anggota Fraksi Demokrat yang di ketuai Ronal Tampubolon ini, untuk menjadi tuan rumah dalam menyusun strategi pemenangan pasangan nomor urut 2 tersebut.

Salah satu pesan yang disampaikan adalah, seluruh Fraksi Demokrat yang ada di 33 kabupaten-kota se-Sumatera Utara dan sejumlah pengurus Dewan Pimpinan Pusat (DPP) akan turun langsung.

“Saya akan memimpin. Biar politik di Jakarta belakangan ini agak memanas, tetapi saya mementingkan Siantar. Kota Siantar ini penting bagi kami. Maka seluruh fraksi se-Sumut turun. Dan DPP-nya juga turun. Tuan rumahnya tentu Fraksi Demokrat Siantar. Komando ada di tangan teman-teman anggota dewan ini. Di tanggal 3 ini, kami akan turun dan di sela-sela waktu yang ada, akan berkunjung juga ke kantor KPU untuk memberikan support dan dukungan, bagaimana agar partisipasi masyarakat memilih tinggi,” jelasnya sambil menambahkan, agar seluruh partai yang ada di kota ini ikut mengambil langkah memikirkan cara meningkatkan partisipasi pemilih.

Editor : Rey

 

Baca Juga

Meski Diguyur Hujan, Pelantikan DPC dan DPAC Partai Demokrat Siantar Simalungun Tetap Semangat

SiantarNews|Siantar,-Partai Demokrat laksanakan pelantikan terhadap pengurus DPC dan DPAC di Siantar tepatnya di lapangan Adam ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!