News Update
Siantar News / Lipsus Pilkada / Hinca Pandjaitan : Program Pemenangan Hulman-Hefriansyah Akan Langsung Dipegang DPP Demokrat
Hinca Panjaitan memberikan pengarahan kepada anggota Fraksi Demokrat DPRD Siantar.(Foto:Metrosiantar)

Hinca Pandjaitan : Program Pemenangan Hulman-Hefriansyah Akan Langsung Dipegang DPP Demokrat

SiantarNews|Siantar,- Dalam rangka pemenangan Pasangan yang diusung Partai Demokrat ini, Sekjen Partai Demokrat sedikit membuka upaya yang akan dilakukan dalam rangka memenangkan paslon yang mereka usung. Cara memenangkan Paslon Hulman-Hefriansyah, kata Hinca, adalah dengan memaksimalkan kader dan fraksi Demokrat di Indonesia. Cara ini juga akan dilakukan saat memenangkan Pilkada DKI Jakarta. Ia berjanji akan mengumumkan fraksi yang terbaik.

“Kami juga punya jagoan baru di Jakarta. Kami yakin Agus-Silvi memberikan aura baru di Siantar. Kami juga akan mencoba mengarahkan seluruh masyarakat yang ada di Siantar untuk memilih keduanya. Mungkin ada saudara atau familinya di Jakarta, mari ajak memilih. Ini juga akan disampaikan kepada seluruh kader Demokrat se Indonesia,” jelasnya.

Menurut Hinca, penting memberikan dukungan penuh untuk Pilkada di Siantar, mengingat penundaan yang cukup panjang bisa berdampak pada sikap apatis warga untuk menyalurkan hak pilihnya.

“Saya kira Pilkada Siantar ini di luar perkiraan dan patut belajar dengan kondisi ini. Biarlah ini menjadi catatan bersejarah, supaya ini tidak terulang lagi,” terangnya dengan menjelaskan bahwa hal-hal yang bersifat administrasi terkait dana hibah yang akan dipergunakan pada pilkada ini bisa diselesaikan dengan baik.

Terakhir, ia menekankan bahwa seluruh DPC Demokrat harus bekerja semaksimal mungkin. Semua program pemenangan akan diatur sendiri oleh pengurus DPP Demoktrat. Ia yakin Partai Demokrat akan memenangkan Pilkada Siantar, sama seperti yang ada di Simalungun.

“Kita mendorong seluruh anggota fraksi agar memerhatikan konstituennya tetap memilih Hulman-Hefriansyah. Fraksi kita akan kunjungi seluruh Kecamatan di Siantar dan seluruh kelurahan. Kami tidak ingin partisipasi pemilih itu rendah. Kita akan mengajak seluruh masyarakat untuk datang memilih, datang ke TPS. Semua kita sedih jika partipasi masyarakat rendah. Semangatnya adalah mari memilih,” katanya.(pam/MS)

Editor  : Rey

Baca Juga

Ngogesa Panggil Pengurus Golkar Usai Mengundurkan Diri dari Cawagub

SiantarNews|Politik,- Usai menyatakan mundur dari pencalonan Wakil Gubernur Sumut, Ketua DPD Partai Golkar Sumut Ngogesa Sitepu, ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!