News Update
Siantar News / Headline / Waduh, Kakek Tukang Becak Ini Tergelincir, Lalu Meninggal
Korban saat dievakuasi. Foto : Ist

Waduh, Kakek Tukang Becak Ini Tergelincir, Lalu Meninggal

SiantarNews|Sibolga-Warga Kelurahan Aek Parombunan, Kecamatan Sibolga Selatan, Kota Sibolga dihebohkan dengan penemuan sesosok mayat yang terbujur kaku di sungai setempat, Rabu (9/11/2016) petang sekitar pukul.18.00 WIB.

Warga sekitar, Jamhur Simanjuntak (43) menyebutkan, penemuan mayat itu bermula saat seorang anak SD bernama Hafifi Hutagalung yang hendak buang air kecil ke tepi sungai tersebut. Tiba-tiba dia melihat sosok mayat laki-laki. Hafifi lantas berteriak memanggil warga.

“Anak ini mungkin takut, kemudian dia lari memberitahukan kepada warga,” katanya.

Tak lama warga pun berdatangan. Mayat pria tua yang berprofesi sebagai tukang becak itu diketahui bernama Tagoli Mendrofa (83) warga Jalan Eben Ezer, Kelurahan Aek Parombunan, Kecamatan Sibolga Selatan. Kabar duka itu kemudian disampaikan kepada pihak keluarganya.

Menurut warga, korban tewas diduga akibat terpeleset saat mengambil buah nangka yang berada di sebelah rumahnya.

“Memang bapak ini sering turun ke bawah mengambil buah nangka,
Barangkali dia terpleset, memang kalau rumahnya lumayan tinggilah di atas sungai ini,” kata Jamhur lagi.

Selanjutnya warga melaporkan kejadian tersebut kepada pihak kepolisian setempat. Petugas yang tiba di lokasi kejadian langsung melakukan evakuasi ke rumah sakit untuk divisum.

Anak korban, Syarifudin Mendrofa menceritakan, sebelumnya ayahnya itu keluar rumah sejak pukul 11.00 WIB. Dia tidak menyangka kepergian ayahnya itu karena korban sendiri tidak pernah mengeluh sakit.

“Gak ada pesan-pesannya, karena memang bapak kami ini dalam keadaan sehat-sehat saja,” kata Syarifudin berlalu sambil mengurus jasad ayahnya itu.

Sementara pihak kepolisian belum memberikan keterangan resmi terkait bagaimana hasil penyelidikan dan visum atas kematian korban (snt-snw)

Baca Juga

Survei TII: Medan Kota Terkorup 2017

SiantarNewslJakarta,-Hasil survei terbaru dari Transparency International Indonesia (TII) menyimpulkan kota Medan, Sumatera Utara, sebagai kota ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!