Siantar News / Fokus Redaksi / Viral ! Ini Video Pengakuan Pria Yang Ditangkap Diduga Terkait Meninggalnya Veriona Gultom
Pria Yang ditangkap di Pandeglang Banten

Viral ! Ini Video Pengakuan Pria Yang Ditangkap Diduga Terkait Meninggalnya Veriona Gultom

SiantarNews|Peristiwa,-Setelah kasus meninggalnya Veriona Gultom menjadi buah bibir di media sosial, warganet yang prihatin dengan kejadian tersebut ramai-ramai memposting pria yang diduga sebagai pelaku. Sontak ramai warganet saling memberikan informasi dan menyebar gambar orang yang diduga dekat dengan korban.

Rabu hari ini beredar video yang menyebutkan bahwa pria yang berinisial IM yang juga adalah mantan teman dekat korban telah ditangkap di Pasar Pandeglang, Banten.

Menurut video youtube yang diunggah oleh akun iamboriezmachete beberapa pria yang berlogat batak menangkap terduga pria yang dekat dengan korban dan disinyalir ada hubungan dengan kejadian yang dialami korban Veriona Gultom.

Dalam video tersebut pria yang ditangkap tersebut ditanyai oleh warga dan ditanyai keterkaitannya dengan kematian boru Gultom di Bogor.

Pada menit 3:23 dalam video salah seorang warga menanyakan apakah pria tersebut sebagai pembunuh dan diakui dengan wajah tertunduk.

“Mangakku Lae, Lae do pamatehon i kan ?akui (Mengaku kamu bahwa kamu lah yang membunuh kan ? Akuilah “, Ujar salah seorang pria. pertanyaan tersebut langsung dijawab oleh pria yang diduga pelaku.

“Olo bang, olo bang( Iya bang, iya bang ),” ujarnya sembari tertunduk dan memberitahukan tempat dan lokasi  wanaherang yang merupakan lokasi tewasnya Veriona Gultom.

Pada akhir video, para warga membawa terduga pelaku ke kantor polisi Pandeglang Banten. Sampai Berita ini diturunkan belum ada keterangan resmi pihak kepolisian terkait kebenaran informasi terkait hubungan kejadian yang menimpa Veriona Gultom dengan pria yang ditangkap warga tersebut.

Berikut Videonya :

Sebelumnya Veriona Sempat Mengaku Dipukul Seseorang

Dalam postingannya pada 17 Februari 2017 sekitar pukul 17.42, Veriona Gultom sempat mengeluhkan kepalanya yang bengkak akibat dipukul seseorang pada hari kamis pagi.

Tidak jelas disebutkan siapa pelaku pemukulan, dan hingga saat mengunggah keluhannya, Veriona masih merasakan sakit. Namun karena dia merasa sebagai perantau, dirinya harus mampu dan kuat.

Dalam unggahan status tersebut, kerabat Veriona mencoba mencari tau penyebab pemukulan, namun Veriona menjawab bahwa dirinya tidak tahu alasan pemukulannya. Masih penasaran, kerabat yang belakangan diketahui menggunakan akun Hapy Goeltom terus berusaha mencari tahu penyebab pemukualan kepada Veriona.

Verionika kemudian mengunggah gambar yang diambil nya sendiri pada bagian kepalanya yang terlihat memar memerah diduga akibat pemukulan tersebut yang hingga saat diungga sudah 3 hari masih terasa sakit.

Gambar bagian Kepala Veriona Yang memar yang diunggahnya sendiri

Happy Goeltom kemudian merespon dengan bertanya apakah Veriona mengenal pelaku pemukulan. Veriona kemudian menjawab bahwa dirinya mengenal. Tidak ingin tersebar di medsos, Happy Gultom kemudian meminta agar Veriona memberitahukan di inbox ( chat pribadi ) agar Veriona lebih leluasa menjawab pertanyaannya.

Selanjutnya percakapan melalui media sosial tersebut berhenti sampai seseorang dengan menggunakan akun Sity Tieween Tieween mengunggah informasi bahwa Veriona Gultom ditemukan tewas dikamar kos nya.

Setelah media sosial dihebohkan dengan informasi ditemukannya Veriona tewas di kamar kos nya, akun Korban mulai dibanjir ucapan duka cita. Beberapa warganet juga kembali menelusuri akun korban. Postingan korban terkait pemukulan mulai dipertanyakan.

Salah satu akun Eco Samuel Sianturi berkomentar kepada Happy Gultom apakah ada diberitahukan kronologis pemukulan kepada nya. Hal tersebut mengundang raksi dari warganet lainnya yang ikut mempertanyakan isi percakapan pribadi korban dengan Happy Goeltom.

Lama tak ada jawaban, akhirnya saat berita ini diterbitkan, sekitar selasa (27/2) akun Happy Goeltom kemudian merespon kembali pertanyaan warganet. Happy yang baru bisa membuka fbnya mengucap terimakasih atas perhatian warganet terhadap kejadian yang dialami keluarganya tersebut.

Hal tersebut langsung direspon akun Nababan Nmwn untuk mempertanyakan kembali pelaku pemukulan.Happy Goeltom menjawab dengan singkat dengan menyebut Simarbun serya meminta warganet untuk menunggu informasi selanjutnya.

Happy juga menerangkan bahwa Veriona adalah keluarganya dan terkait pemukulan sudah sempat akan ditindaklanjuti, namun korban mengucap bahwa masalah tersebut sudah selesai, dan tak diduga adiknya tersebut telah lebih dahulu meninggal.

Happy juga meminta warganet untuk mendoakan agar pelaku sebenarnya dapat diketahui dan menyerahkan semuanya dalam proses hukum.(Rey|Beberapa Sumber)

Klik Disini Untuk Mendaftar

Baca Juga

Oknum Pendeta Ini Diduga Bunuh Roslia Siahaan Gegara Persoalan Ini

SiantarNews|MEDAN-Rosalia (21) meregang nyawanya di kamar mandi Gereja Sidang Roh kudus Indonesia (GSRI) di Dusun ...