News Update
Siantar News / Headline / Prostitusi Berkedok Pijat Refleksi, Dibongkar Polisi
Foto : Istimewa

Prostitusi Berkedok Pijat Refleksi, Dibongkar Polisi

SiantarNews|Sergai,- Polisi membongkar lokasi praktik prostitusi yang berkedok pijat refleksi di Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai), Sumatera Utara (Sumut). Dari lokasi tersebut, petugas mengamankan pemilik panti pijat, terapis dan tamu.

Kapolres Sergai AKBP Eko Suprihanto seperti diberitakan detikcom, mengatakan, praktik tersebut dibongkar oleh pihaknya pada Jumat (11/11/2016) sekitar pukul 15.30 WIB. Lokasi panti pijat refleksi tersebut berada di Dusun I, Desa Pon, Kecamatan Sei Bamban, Kabupaten Serdang Bedagai.

“Kita melakukan penggerebekan atas informasi dari masyarakat yang resah akibat praktik prostitusi terselubung tersebut,” kata AKBP Eko kepada Wartawan, Sabtu (12/11/2016).

Dari penggerebekan tersebut, polisi mengamankan Y (29) dan AW (43) yang merupakan pasangan suami istri sebagai pemilik panti pijat. Selain itu, juga diamankan NS (24), H (31) dan KI (30) yang berprofesi sebagai terapis.

“Kita juga ada mengamankan SS (27) dan IS (37) sebagai pengunjung atau tamu dari panti pijat itu. Bahkan IS yang merupakan PNS Pemkot Tebing Tinggi diamankan saat tidak memakai pakaian yang sedang menikmati layanan seks dengan salah satu terapis yang tidak memakai pakaian,” ujar Eko.

Editor   : Edy

Baca Juga

Survei TII: Medan Kota Terkorup 2017

SiantarNewslJakarta,-Hasil survei terbaru dari Transparency International Indonesia (TII) menyimpulkan kota Medan, Sumatera Utara, sebagai kota ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!